https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
Polres Siak Mengaku Setiap Hari Awasi Kelancaran Vaksinasi

Polres Siak Mengaku Setiap Hari Awasi Kelancaran Vaksinasi

3 Februari 2022
Saat Kapolres Siak tinjau vaksinasi

Saat Kapolres Siak tinjau vaksinasi

RIAU1.COM - Sejumlah upaya strategis guna mengakselerasi program vaksinasi COVID-19 dilakukan Kepolisian Resor (Polres) Siak.

Salah satunya dengan turun langsung ke lokasi melakukan pengawasan pelaksanaan vaksinasi. 

Hal inilah yang dilakukan Kapolres Siak, AKBP Gunar Rahadiyanto dan anggotanya guna mendukung kelancaran pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kabupaten Siak. 

"Kami terus berupaya mendorong percepatan vaksinasi COVID-19  salah satunya dengan selalu turun kelapangan setiap hari nya. Selain untuk mengawasi juga memberikan perhatian kepada teman teman vaksinator agar tetap semangat menjalankan tugas" jelas Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto disela sela melakukan pengecekan di Kecamatan Tualang (03/2/2022). 

Kemudian lanjut AKBP Gunar menjelaskan, bahwa setiap minggu pimpinannya juga melakukan analisa dan evaluasi langsung ke semua daerah diwilayah Indonesia melalui virtual. 

"Setiap minggu kita langsung memdengarkan arahan dari Bapak Kapolri terkait pelaksanaan percepatan vaksinasi. Polres Siak memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah mendukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Siak," papar dia.

Polres Siak memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah mendukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Siak. 

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan vaksinasi termasuk tokoh masyarakat yang terus mengajak dan menghimbau masyarakat untuk segera divaksin," demikian AKBP Gunar.*