Jumat, 30 September 2022

SIAK

Pada Pelantikan HPPMS-R, Wabup Husni Sampaikan Harapan Khusus

news24xx


Saat pelantikan berlangsung Saat pelantikan berlangsung

RIAU1.COM - Pemerintah Kabupaten Siak apresiasi dan mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Sakai Riau (HPPMS-R) periode 2022-2024. 

Baca Juga: Kini Kecamatan Kandis Siak Miliki RSUD Tipe D

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Siak Husni Merza, saat menghadiri acara Pelantikan Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Sakai Riau (HPPMS-R) periode 2022-2024, di Aula Hotel Grand Elite, Kota Pekanbaru.

Pada pelantikan Pengurus Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Sakai Riau (HPPMS-R) periode 2022-2024, terpilih sebagai ketua umum Satria Kusuma.

"Alhamdulillah hari ini, kami berkesempatan untuk hadir di pelantikan pengurus HPPMS-R, semoga amanah dan bersungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas serta kewajiban", ucap Husni. 

Dengan dilantiknya pengurus Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Sakai Riau (HPPMS-R) periode 2022-2024, diharapkan mampu bersineji dengan Pemerintah Kabupaten Siak. 

Pemerintah Kabupaten Siak juga memiliki satu program unggulan di bidang pendidikan, yakni satu sarjana disetiap keluarga Program Keluarga Harapan (PKH) termasuk masyarakat Suku Sakai. 

"Jadi kami akan memberikan beasiswa full kepada anak dari keluarga PKH tersebut hingga sarjana. Jelas dengan persyaratan wajib memiliki KTP Siak, KTP selain Siak tak bisa", kata Wabup Husni sambil tersenyum lebar. 

Baca Juga: Saka Wira Kartika Kodim 0322 Siak Dikukuhkan Bupati Alfedri

Dengan adanya satu sarjana di keluarga PKH tersebut, tambahnya, diharapkan mampu meningkatkan perekonomian keluarganya.*





loading...
Loading...