Awal Tahun, Bupati Alfedri Rombak Jabatan PTP hingga Kepsek

Awal Tahun, Bupati Alfedri Rombak Jabatan PTP hingga Kepsek

5 Januari 2024
Pelantikan Pejabat Pemkab Siak di awal tahun 2024

Pelantikan Pejabat Pemkab Siak di awal tahun 2024

RIAU1.COM - Bupati Siak Alfedri melantik Pejabat Tinggi Pratama (PTP), Pejabat Administrasi dan Pengawas, serta Kepala Sekolah Negeri dan Pengawas Sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak.

Bupati Siak Alfedri mengucapkan selamat dan tahniah kepada para pejabat yang telah dilantik dan dikukuhkan, diantaranya 3 orang Pejabat Tinggi Pratama hasil seleksi terbuka, 85 orang Pejabat Administrasi dan Pengawas, serta 48 Kepala Sekolah Negeri dan Pengawas Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak.

“Selaku kepala daerah, dan juga tentunya harapan masyarakat Kabupaten Siak, kiranya amanah yang diemban ini bisa dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, komitmen dan dijalankan dengan semangat yang baru diawal tahun yang baru ini,” kata Alfedri.

Lalu Alfedri juga menjelaskan, bahwa mutasi, rotasi dan promosi jabatan yang dilaksanakan atas dasar pertimbangan dari berbagai aspek, serta peraturan perundang-undangan yang berlaku, sekaligus mengisi kekosongan dan penyegaran jabatan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Siak.

“Hal ini juga merupakan salah satu strategi kinerja dalam mendukung program-program dan Visi dan Misi Kabupaten Siak. Pelantikan ini juga bertujuan untuk lebih memperlancar tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, terutama untuk kesempurnaan pelayanan publik yang prima kepada masyarakat. Oleh karena itu, pejabat yang dilantik harus mempunyai wawasan, kemampuan dan siap membantu pelaksanaan setiap kebijakan kepala daerah," papar dia menjelaskan.*