https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
Lama Dinanti, Akhirnya Pemkab Siak akan Bangun Gedung PGRI

Lama Dinanti, Akhirnya Pemkab Siak akan Bangun Gedung PGRI

4 Maret 2024
Ketua Umum PGRI Kabupaten Siak, Arfan Usman/Gardaberita.com

Ketua Umum PGRI Kabupaten Siak, Arfan Usman/Gardaberita.com

RIAU1.COM - Ketua Umum PGRI kabupaten Siak Arfan Usman mengatakan Pemkab Siak terus memberikan perhatian lebih kepada PGRI Kabupaten Siak, dimana pada tahun 2024 ini rencananya akan dibangun Gedung PGRI.

“Bentuk perhatian pemerintah Kabupaten Siak dan pak Bupati Siak Alfedri kepada anggota dan pengurus PGRI Siak. Alhamdulillah rencana pembangunan gedung yang sudah di idam-idamkan segera dibangun,” sebut dia saat mengadiri Kongres ke-23 PGRI Pusat di Jakarta.

Sementara itu, Ketua Umum PGRI, Unifah Rosyidi dalam sambutannya saat Kongres PGRI menyampaikan dengan mengusung tema PGRI Menuju Indonesia Emas ia mengucapkan terimakasih telah mengangkat 570 ribu guru honorer menjadi ASN/PPPK.

“Saya berharap kepada bapak Presiden RI Jokowi untuk menyelesaikan persoalan-persoalan guru honorer secara komprehensif,” kata Unifah.

Selanjutnya Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam sambutannya mengatakan peran guru sangat penting karena jasa guru sangat besar untuk kemajuan bangsa dan negara.

“Dalam tiga bulan ini saya sudah menghadiri dua acara PGRI ini, merupakan hal yang jarang sekali namun karena ini undangan dari guru, saya hadir, karena Jasa guru sungguh sangat besar untuk negara ini,” ujarnya.*