https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
Pasar Ramadan Siak Hadirkan Kuliner Khas Daerah

Pasar Ramadan Siak Hadirkan Kuliner Khas Daerah

13 Maret 2024
Bupati Siak, Alfedri buka pasar ramadan

Bupati Siak, Alfedri buka pasar ramadan

RIAU1.COM - Pasar Ramadhan di Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Siak dibuka resmi Bupati Siak Alfedri.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, bazar pasar ramadhan 1445 hijriah 2024 masehi di kelurahan kampung dalam kecamatan siak kami buka dan semoga pasar ramadhan ini bisa menjadikan ramadhan di tahun ini semarak dan meriah, sebab ini merupakan tradisi tahun,"kata Alfedri.

Dengan beroperasinya pasar ramadhan ini sebagai tempat masyarakat mencari segala kebutuhan jajanan berbuka puasa, sebut dia, tentu tersedia beragam macam makanan dan jajanan kuliner khas daerah.

“Dengan adanya pasar ramadhan ini tentu akan menumbuhkan perekonomian masyarakat, karena ada kegiatan perdagangan skala kecil dan menengah. Perekonomian akan bergeliat dengan adanya transaksi jual beli di pasar ramadhan ini bisa mengangkat taraf ekomoni masyarakat terpenuhi," ujar Alfedri.

Kemudian Alfedri mengajak semua unsur terkait untuk menjaga tradisi pasar ramadhan ini tetap lestari.

"Dengan melestarikan tentu kita juga ikut membantu perekonomian masyarakat menjadi meningkat dan tumbuh, tentu inilah sebagai sarana kemudahan masyarakat menjajakan produksi olahan kuliner rumahan melalui pasar ramadhan ini," tutur dia.*