Program GSSB Riau Sudah Bergulir 100 Kali

Program GSSB Riau Sudah Bergulir 100 Kali

29 Januari 2023
GSSB Riau di Kabupaten Siak

GSSB Riau di Kabupaten Siak

RIAU1.COM - Akhir pekan ini Wagubri Edu Natar melaksanakan program Gerakan Sholat Subuh Berjamaah (GSSB) di Masjid Al-Iman, Dusun Mulia Baru, Kampung Tualang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau. 

"GSSB sudah dideklarasikan oleh Gubernur beserta Forkopimda, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), dan Kementerian Agama (Kemenag) sejak tahun 2016. Alhamdulillah masih diberi ridho oleh Allah untuk melaksanakan GSSB ke-100," ucap Wagubri Edi, Minggu (29/1/2023).

Kemudiaan isampaikan dia, GSSB adalah gerakan mengajak dan berdakwah menuju jalan ketakwaan. Sebagai pemimpin Wagubri merasakan wajib untuk mengajak umat muslim bertaqwa kepada Allah SWT. 

"Dakwahnya ulama melalui tausiyah, dakwahnya pejabat atau tokoh pemerintahan itu melalui kehadiran, karena dengan adanya kehadiran itu akan memberikan pengaruh kepada masyarakat," jelasnya. 

Edy Natar menegaskan, bahwa selagi Allah SWT masih memberikan kesempatan hidup hari ini, ia akan terus melakukan dakwah.

"Saya juga senang melihat pemimpin di daerah tualang yang juga melaksanakan dakwahnya melalui kehadirannya subuh ini," ucapnya.