Ucapan Terima Kasih Khusus Disampaikan Gubri pada Penghulu Kampung Dayun

Ucapan Terima Kasih Khusus Disampaikan Gubri pada Penghulu Kampung Dayun

18 November 2022
Gubri Syamsuar di Dayun

Gubri Syamsuar di Dayun

RIAU1.COM - Cara yang inovatif dan kreatif diperlukan dalam mempromosikan objek wisata daerah. Salah satunya ialah dengan menjual legenda atau sejarah tempat tersebut.

Pernyataan tersebut disampaikan Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar saat menghadiri acara silaturahmi dan tasyakuran bersama masyarakat Kampung Dayun di Gazebo Embung Terpadu Kampung Dayun, Kabupaten Siak.

“Tadi saya sudah sampaikan taglinenya ‘Kalau belum sampai di Dayun, belum sampai di Siak’. Jadi nanti orang berkunjung ke Istana Siak, mendengar tagline itu, dia pikir berarti harus ke sini (Desa Wisata Dayun),” jelas Syamsuar.

"Saya bangga dan mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada Pak Penghulu Kampung Dayun juga kelompok sadar wisatanya dan juga kepada Dinas Pariwisata Kabupaten Siak telah mengembangkan Desa ini menjadi salah satu Desa tujuan wisata yang ada di Provinsi Riau," ujarnya.

"Tolong jaga marwah ini dan lakukan juga dengan berbagai inovasi tambahan sehingga orang tetap tertarik datang kesini," tambah Syamsuar lagi.

Sementara itu Penghulu Kampung Dayun, Nasya Nugrik mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten Siak atas pembinaan yang telah diberikan.

“Kalaulah dalam pelayanan banyak kekurangan kami mohon maaf, dan kami selalu membuka diri untuk bagaimana kita memperbaiki kesalahan - kesalahan tersebut,” tutup Nasya Nugrik.*