Rabu, 28 Oktober 2020

SUMBAR

Jalan Lintas Menuju Sumut Ambruk, Berlakukan Sistem Buka Tutup di Daerah Palupuh Agam

news24xx


Jalan Lintas Menuju Sumut Ambruk, Berlakukan Sistim Buka Tutup di Daerah Palupuh Agam/langgam Jalan Lintas Menuju Sumut Ambruk, Berlakukan Sistim Buka Tutup di Daerah Palupuh Agam/langgam

RIAU1.COM -Hujan deras yang menguyur Sumatera Barat sepanjang hari, mengakibatkan Jalan lintas nasional di Jorong Pulupuh, Nagari Pasia Laweh, Kecamatan Palupuh, Kabupaten Agam, Sumatra Barat (Sumbar) amblas, Senin (21/9/2020). Hal ini mengakibatkan arus lalu lintas di sekitar lokasi menjadi terganggu.
Baca Juga: BIM Perketat Pengawasan Prokes Saat Libur Panjang



www.jualbuy.com

Jalan lintas nasional tersebut menghubungkan Kota Bukittinggi menuju Kabupaten Pasaman serta menuju Sumatra Utara. Hingga kini, petugas memberlakukan sistem buka tutup. Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Agam, Lutfhi mengatakan, amblasnya jalan lintas nasional ini akibat curah hujan yang tinggi.

“Peristiwa ini sudah terjadi sejak tadi malam akibat curah hujan yang tinggi. Jalan yang amblas ini jalan nasional, ke Sumatra Utara juga melewati jalur ini,” katanya dihubungi langgam.id, Senin (21/9/2020).
Baca Juga: Saat Libur Panjang, Masuk Wilayah Mentawai Wajib Bebas Covid-19

Lutfhi mengungkapkan untuk akses kendaraan masih dilalui untuk kendaraan roda dua dan minibus. Sistem buka tutup yang diberlakukan membuat arus kendaraan sedikit tersendat.
“Kondisi arus kendaraan sedikit terganggu. Pihak balai jalan nasional sedang berupaya melakukan perbaikan,” ujarnya. (Langgam.id)
 





loading...
Loading...