Kabar Duka, Kadisnakertrans Sumbar Meninggal Dunia

Kabar Duka, Kadisnakertrans Sumbar Meninggal Dunia

28 September 2021
Ilustrasi/Net

Ilustrasi/Net

RIAU1.COM - Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Sumatra Barat (Sumbar) Nasrizal meninggal dunia. Dia dinyatakan meninggal sekitar pukul 23:00 WIB pada hari Senin (27/9/2021) di Semen Padang Hospital (SPH).

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Sumbar Jasman Rizal mengatakan Nasrizal mengalami sakit mendadak sekitar pukul 10:00 WIB pagi. Dia sakit sampai tidak sadarkan diri, sehingga keluarga membawanya ke SPH.
 
“Saat di SPH beliau tetap tidak sadarkan diri sampai dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 11 malam,” katanya seperti dimuat Langgam.id Selasa (28/9/2021).

Menurutnya, Nasrizal sudah punya penyakit sebelumnya, namun tidak berhubungan dengan Covid-19. Informasi beberapa hari belakangan Nasrizal mengalami kembung pada perutnya.
 
Ia mengatakan, almarhum akan dimakamkan di pemakaman umum Tunggul Hitam Padang hari ini. Proses pemakaman mulai dari salat dan mengkafani dilaksanakan di rumahnya, kemudian di bawa ke Pasa Gadang ke rumah orangtuanya.

“Terakhir nanti baru di bawa ke kantor gubernur dan dilepas secara resmi, Semoga Allah terima semua amal ibadahnya dan mendapat tempat terbaik disisi-Nya dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan, kesabaran dan keikhlasan,” tukasnya.*