Sabtu, 28 Mei 2022

SUMBAR

Truk Tabrak Rumah Warga di Ruas Jalan Solok-Padang

news24xx


Lokasi kejadian (Foto:Polres Solok)  Lokasi kejadian (Foto:Polres Solok)

RIAU1.COM - Dikabarkan satu truk los bak menghantam rumah warga di pinggir jalan di ruas Solok-Padang, Jorong Pasar Usang, Nagari Koto Gadang Guguk, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Sumatra Barat (Sumbar), Sabtu (29/1/2022).

Baca Juga: JCH Asal Padang Mulai Berangkat 4 Juni Mendatang



www.jualbuy.com

Berdasarkan penjelasan Kasatlantas Polres Solok Arosuka Iptu Feri Yuzaldi seperti dimuat Langgam, id mengatakan, kejadian berlangsung dini hari sekitar pukul 02.30 WIB.

Mobil truk BA 8801 AF jenis los bak itu dikemudikan oleh Toni Afriade (25) warga Muaro Labuah, Kabupaten Solok Selatan.

“Truk datang dari arah Kota Padang menuju arah Kota Solok menabrak rumah warga milik Yanuharli,” katanya, Sabtu (29/1/2022).

Dia menjelaskan, kecelakaan terjadi ketika pengemudi mobil truk los bak hendak mendahului mobil yang ada di depannya. Lalu sopir menambah kecepatan laju kendaraannya.

Namun terang Feri, di saat hendak mendahului truk yang dikemudikan oleh Toni tersebut persnelingnya mengalami macet. Akibatnya pengemudi hilang kendali lalu membanting stirnya ke kanan.

“Sopir banting stir ke arah kanan sehingga menabrak rumah Yanuharli. Akibat dari kejadian tersebut kendaraan truk yang terlibat serta rumah mengalami kerusakan,” katanya.

Baca Juga: Enam CPNS Pemprov Sumbar Mengundurkan Diri, Diberi Sanksi 2 Tahun

Feri mengungkapkan, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, baik luka atau meninggal dunia. Sementara rumah yang rusak diperkirakan mengalami kerugian sekitar Rp25 juta.*





loading...
Loading...