Ruas Tol Dharmasraya-Rengat Diyakini Wagub Sumbar akan Berdampak pada Ekonomi Sijunjung

Ruas Tol Dharmasraya-Rengat Diyakini Wagub Sumbar akan Berdampak pada Ekonomi Sijunjung

19 Februari 2022
ilustrasi

ilustrasi

RIAU1.COM - Kabupaten Sijunjung bakal mendapat durian runtuh seiring bakal dibangunnya ruas tol Dharmasraya – Rengat (Riau). Ruas tol yang beririsan dengan wilayah Sijunjung, bisa menjadi gerbang kemajuan ekonomi jika berhasil dimaksimalkan.

“Dengan dibangunnya jalan tol Dharmasraya menuju Rengat di Provinsi Riau nantinya akan berpengaruh pada roda perekonomian Kabupaten Sijunjung, untuk itu kita harus jeli memanfaatkan peluang,” kata Wakil Gubernur Sumatra Barat, saat berbicara dalam rapat paripurna istimewa DPRD Sijunjung memperingati hari jadi Kabupaten Sijunjung ke-73.

Kemudian Audy memberikan apresiasi pada arah program pemerintahan Kabupaten Sijunjung, yang terus memacu dan menggali potensi yang dimiliki daerah meski dalam situasi pendemi. Menurutnya yang menjadi kunci dalam penyelenggaraan pemerintah di masa pandemi ialah inovasi dan karya nyata.

“Hari ini ekonomi boleh mengalami kontraksi, tapi tekad kita bulat untuk kembali bangkit, ini saatnya kita harus menjawab dengan inovasi dan karya nyata,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir seperti dimuat Langgam.id mengatakan, pembangunan daerah di semua bidang membutuhkan kekuatan semua elemen masyarakat, untuk itu ia mengajak semua pihak bersatu bersama membangun Sijunjung.

“HJK Kabupaten Sijunjung adalah inspirasi dan motivasi untuk mengisi kembali detil perjuangan daerah dengan Karya dan prestasi dengan bersama-sama bekerja produktif menuju masa depan Sijunjung yang jauh lebih baik lagi,” tutur Benny.*