2 Warga dan 5 Polisi Dapat Penghargaan Khusus dari Kapolda Sumbar

2 Warga dan 5 Polisi Dapat Penghargaan Khusus dari Kapolda Sumbar

2 Juli 2023
Kaopda Sumbar serahkan penghargaan

Kaopda Sumbar serahkan penghargaan

RIAU1.COM - Kapolda Sumatra Barat,  Irjen Pol Suharyono memberi penghargaan kepada dua warga dan lima polisi dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-77.

Dua warga yang mendapat penghargaan di bidang peduli keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas). 

"Lima personel Polres menerima penghargaan atas prestasinya di bidang sosial dan budaya," kata Kabidhumas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan, sebagaimana dirilis situs resmi Polda Sumbar oleh Langgam.id.

Kapolda menyerahkan penghargaan itu dalam acara syukuran Hari Bhayangkara ke-77 di ruangan Jenderal Hoegeng Lantai Empat Mapolda Sumbar, Sabtu (1/7/2023) pagi.

Kabidhumas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan mengatakan, lima personel polisi yang menerima penghargaan adalah Kompol Jon Hendri dari Polres Pariaman, Aiptu Roi Martin dari Polres Padang Pariaman, Aiptu Nasrul dari Polresta Padang, Bripka Novialdi dari Polresta Padang dan Brigadir Theo Eka P dari Polres Sawahlunto.

Sementara dua orang warga yang menerima penghargaan adalah Jefri Wanda dari wilayah hukum Polres Pasaman Barat dan Muhammad Albar dari wilayah hukum Polres Agam.*