Ditemukan Pria Meninggal dalam Truk CPO di Pesisir Selatan

Ditemukan Pria Meninggal dalam Truk CPO di Pesisir Selatan

9 September 2023
Evakuasi pria yang ditemukan tak bernyawa dalam truk

Evakuasi pria yang ditemukan tak bernyawa dalam truk

RIAU1.COM - Ditemukan seorang pria yang diduga sopir truk pengangkut CPO (Crude Palm Oil) pabrik sawit di Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) meninggal, Jumat 9 September 2023.

Pria yang diduga sopir itu, diketahui bernama Jafril (55) warga Kelurahan Kampung Jua, Kota Padang. Ia ditemukan meninggal saat berada dalam truk yang dikemudikan.

Diduga saat itu, Jafril sedang nunggu antrian muatan dan parkir di Jalan kawasan Pabrik PT. Kemilau Pertama Sawit, Kampung Lengkuas, Kubu Tapan, Kecamatan Rahul Tapan.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Basa Ampek Balai (BAB) Tapan, Iptu. Aldius, peristiwa ini pertama kali diketahui warga setempat, ditemukan sudah dalam kondisi meninggal.

“Betul.Ya, diketahui oleh masyarakat jam 10.00 WIB, pagi. Ditemukan (meninggal) di dalam mobil tangki CPO,” ungkap IPTU Aldius pada Katasumbar.

Lalu dia menjelaskan, peristiwa tersebut diketahui warga sekitar pukul 10.00 WIB. Warga tidak curiga mengiraJafril sedang tidur.

“Pertama kali diduga sedang tidur,” jelasnya.

Lanjutnya, saat ini jasad Jafril sudah diserahkan kepada keluarganya, dan keluarganya menolak untuk dilakukan visum dalam.

“Sehingga karena keluarga menerima itu. Secara kasat mata tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan. Sehingga kita buat berita acara penyerahan mayat ke keluarga,” terangnya.

Namun, kata Kapolsek, pihak tetap melakukan pendalaman, guna memastikan penyebab kematian sopir tersebut.

“Pendalaman tetap kita lakukan, sampai maksimal penyelidikan,”tukasnya.*