Kabar Duka, Korban Jilatan Api Bakso Bakar di Payakumbuh Meninggal

Kabar Duka, Korban Jilatan Api Bakso Bakar di Payakumbuh Meninggal

23 Desember 2022
Ilustrasi/Net

Ilustrasi/Net

RIAU1.COM - Satu orang dari lima korban luka bakar akibat insiden jilatan api bakso bakar di Payakumbuh, meninggal dunia. Korban bernama Muhammad Adnan Kholif (6) tersebut meninggal dunia pada Rabu (21/12/2022) sore.

Diketahui sebelumnya, ia bersama empat korban lainnya mengalami luka bakar akibat insiden jilatan api bakso bakar pada 6 Desember yang lalu. Korban yang masih sekolah di TK tersebut, kemudian mendapat perawatan intensif di RSUP Dr. M. Djamil Padang, akibat luka bakar 60 persen yang dideritanya.

Pj. Wako Rida Ananda yang melayat ke rumah duka pada Kamis (22/12) pagi menyampaikan rasa duka cita yang mendalam kepada keluarga korban.

“Kami turut berduka cita atas berpulangnya ananda Kholif. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan oleh Allah,” katanya seperti dimuat Langgam.id.

Sebelumnya, Pemko Payakumbuh telah mengirimkan bantuan kepada kedua orang tua anak yang waktu itu dirawat di M. Djamil Padang, untuk membantu biaya selama menunggui anaknya menjalani perawataan.

Saat kejadian semburan api awal bulan lalu, Pj. Wako juga langsung membesuk empat korban lainnya yang mengalami luka bakar dan memberikan santunan. “Korban yang mengalami luka bakar lainnya sudah berangsur membaik,” tutur dia.*