Kasus Inses Ibu dan Anak Diselidiki Polres Bukittinggi

Kasus Inses Ibu dan Anak Diselidiki Polres Bukittinggi

25 Juni 2023
Mapolres Bukittinggi

Mapolres Bukittinggi

RIAU1.COM - Akhirnya Polisi menyelidiki kasus hubungan sedarah (inses) antara ibu dan anak di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat. Kasus ini viral setelah diungkapkan Wali Kota Erman Safar.

Berdasarkan keterangan Kasat Reskrim Polresta Bukittinggi, AKP Fetrizal yang dimuat iNews menyebutkan, bahwa pihaknya masih mendalami dan menyelidiki informasi tersebut di area terkait.

“Terkait inses yang baru kami dapat informasi terjadi di Bukittinggi, kami sudah koordinasi dengan pimpinan untuk mencari informasi tersebut,” kata Fetrizal akhir pekan ini.

Dia menambahkan, kasus ini viral setelah diungkapkan Wali Kota Erman Safar. Dia tak menampik jika pihak kepolisian baru mendapat informasi tersebut.

“Karena ini disampaikan Pak Walikota Bukittinggi dan kami baru mendapatkan informasi, sehingga kami akan melakukan pendalaman dan penyelidikan bagaimana dan siapa yang melakukan inses tersebut,” katanya. Nantinya, kata dia, untuk mengungkap kasus itu, kepolisian akan melakukan koordinasi dengan Pemko.

“Dalam waktu dekat, kami akan berkoordinasi dengan pemerintah kota Bukittinggi terkait informasi yang pernah disampaikan di forum yang dihadiri masyarakat,” sebut dia.

Sebelumnya, hubungan terlarang antara anak dan ibu kandung terjadi Kota Bukittinggi. Keduanya telah melakukan hubungan badan selama bertahun-tahun.*