Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Pantai Parkit Ujung Batu Padang

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Pantai Parkit Ujung Batu Padang

27 Februari 2023
ilustrasi/net

ilustrasi/net

RIAU1.COM - Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan pemancing di dekat pantai Parkit Ujung Batu, Kelurahan Air Tawar Barat Kecamatan Padang Utara, Kota Padang. 

Jenazah tersebut ditemukan warga pada Minggu (26/2/2023) sekitar pukul 03.15 WIB.

Kapolsek Padang Utara AKP Mazwanda dalam keterangan tertulisnya yang dimuat Langgam.id menyatakan, mayat tersebut diperkirakan berumur lebih kurang 20 tahun.

"Ciri-cirinya, menggunakan celana jeans pendek selutut, ikat pinggang hitam garis putih, baju kemeja lengan pendek warna coklat motif hijau tua," katanya.

Menurutnya, mayat tersebut ditemukan oleh masyarakat yang sedang memancing ikan di lokasi karena tersangkut di mata Pancing salah satu Pemancing.

Setelah mendapat informasi tersebut, personil polisi kapolsek segera mendatangi lokasi. Polisi mendapati korban dalam keadaan mengapung dengan posisi telungkup, kemudian korban diangkat ke pinggir di bantu warga.

Beberapa saat kemudian datang personel SPKT Polresta Padang di bawah pimpinan Ipda A. Simon dan personil Inafis Polresta Padang. Polisi kemudian melakukan identifikasi terhadap mayat tersebut.

"Sekira pukul 04.50 Wib mayat dibawa ke RS Bhayangkara untuk di lakukan visum," sebut dia.

Kapolsek meminta warga yang mengenal atau kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri tersebut dapat menghubungi Polsek Padang Utara dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar.*