https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
Progres Terbaru Konstruksi Jalan Tol Padang-Sicincin

Progres Terbaru Konstruksi Jalan Tol Padang-Sicincin

19 November 2023
Tol Padang-Sicincin

Tol Padang-Sicincin

RIAU1.COM - Informasi terkait perkembangan pembangunan Jalan Tol Padang-Sicincin disampaikan Badan Pangatur Jalan Tol (BPJT) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Progres terbaru pembangunan Jalan Tol Padang-Sicincin itu dibagikan BPJT di postingan Instagramnya @pupr_bpjt pada Sabtu (18/11/2023).

"Warga Padang dan sekitarnya yang menunggu kabar dari Jalan Tol Padang-Sicincin, merapat," tulis BPJT yang dimuat Langgam.id.

"Mimin ada progres terbaru nih sekarang sudah mencapai 41,34 persen yang ditargetkan selesai kontruksinya pada tahun 2024 mendatang," sambung BPJT.

Disebutkan juga, bahwa Jalan Tol Padang-Sicincin ini nantinya akan mempermudah akses kendaraan dari dan menuju Sumatra Barat didukung dengan beragam wisata yang menarik.

"Nanti kalau tol ini sudah jadi, diharapkan mempercepat waktu tempuh perjalanan berkendara dari yang biasanya 1,5 jam akan menjadi kurang lebih setengah jam saja," tulis BPJT lagi.

Diketahui sebelumnya, pekerjaan struktur yang telah rampung di antaranya 5 jembatan under bridge, 2  jembatan sungai/irigasi, 12 perlintasan box traffic, 2 perlintasan box pedestrian.

Adapun total panjang mainroad jalan tol ini adalah 36,6 km, pekerjaan konstruksi jalan tol terus dilanjutkan dengan berbagai strategi seperti mengupayakan metode kerja yang efektif dan efisien, serta penggunaan digitalisasi konstruksi.*