https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
Rombongan Pemudik dari Jambi Kecelakaan di Sitinjau Lauik

Rombongan Pemudik dari Jambi Kecelakaan di Sitinjau Lauik

12 April 2024
Minibus yang mengalami kecelakaan di Sitinjau Lauik

Minibus yang mengalami kecelakaan di Sitinjau Lauik

RIAU1.COM - Kecelakaan tunggal di kawasan Sitinjau Lauik, Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kamis 11 April 2024 dialami satu rombongan dari Provinsi Jambi.

Berdasarkan keterangan Kasi Humas Polresta Padang, Ipda. Yanti Delfina mengungkapkan, rombongan dalam mobil jenis Panther BH 1237 CL tersebut mengalami kecelakaan sekitar pukul 20.00 WIB.

Ia mengatakan, kecelakaan terjadi saat rombongan datang dari arah Solok menuju Padang. Ketika sampai di Panorama 1 mengalami out control dan menabrak dinding pembatas jalan.

“Kejadian sekitar pukul 20.00 WIB, rombongan dari Arah Solok Menuju Padang. Jumlah rombongan delapan orang termasuk sopir” ungkapnya pada Katasumbar, Jumat 12 April 2024.

Ia menjelaskan, akibat kejadian tersebut sejumlah korban dilaporkan mengalami patah tulang dan luka robek, hingga dilarikan ke RSUP. M. Djamil Padang.

“Untuk korban jiwa tidak, hanya dari laporan yang kita terima korban ada yang mengalami patah tulang dan luka robek,” jelasnya.*