Sempat Putus, Seperti Ini Kondisi Pipa Transmisi Air Baku di Kota Padang

Sempat Putus, Seperti Ini Kondisi Pipa Transmisi Air Baku di Kota Padang

21 November 2022
Perbaikan Pipa Transmisi Air

Perbaikan Pipa Transmisi Air

RIAU1.COM - Upaya petugas Perumda Air Minum Padang untuk memperbaiki sambungan pipa transmisi air yang putus akibat cuaca buruk beberapa hari terakhir rampung.

Kabar tersebut disampaikan Perumda Air Minum Padang melalui akun Instagram resminya @humasperumda.airminum.

Dalam video yang dibagikan, tampak sejumlah petugas tengah berjibaku siang dan malam mengelas sambungan pipa transmisi di pinggir sungai.

“Saat ini proses perbaikan putusnya pipa transmisi air baku lubuk paraku sudah selesai dilakukan. Proses selanjutnya adalah melakukan normalisasi pengaliran air.

Mohon bersabar, karena proses ini juga memakan waktu, sebab seluruh udara yang terjebak dalam pipa harus dikeluarkan terlebih dahulu.

Bapak/Ibu, pendistribusian air menggunakan mobil tangki masih tetap kami lakukan hingga keadaan benar-benar normal seperti semula.

Mohon doa, agar cuaca dilokasi tidak turun hujan lagi, agar proses pekerjaan perbaikan dapat berjalan maksimal.” tulis akun @humasperumda.airminum dilansir Padangkita, Senin (21/11/2022).

Sebelumnya, Hujan deras yang melanda kota Padang sejak Rabu (16/11/2022) pagi hingga Kamis (17/11/2022) mengakibatkan terganggu yang distribusi air bersih masyarakat.