https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
Tol Padang-Sicincin Belum Juga Rampung, Gubernur Bujuk Masyarakat

Tol Padang-Sicincin Belum Juga Rampung, Gubernur Bujuk Masyarakat

30 Oktober 2023
Gubenur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah

Gubenur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah

RIAU1.COM - Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Ansharullah memyebutkan, berdasarkan hasil diskusinya bersama Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) beberapa waktu yang lalu, pembangunan Tol Padang - Sicincin ditargetkan rampung sebelum Ramadhan tahun depan, atau sekitar Bulan Maret 2024.

"Jika harapan itu terwujud, tentu saat Lebaran nanti tol ini bisa menjadi alternatif untuk mengatasi kemacetan. Sebab, jalur Padang-Padang Pariaman memang selalu macet setiap Lebaran. Mudahan-mudahan sebelum Lebaran itu bisa selesai," ucap Mahyeldi yang dimuat Langgam.id belum lama ini.

Sebab itu, Mahyeldi mengajak seluruh masyarakat yang berada di sekitar jalan tol untuk terus mendukung kelancaran pembangunan proyeks strategis nasional (PNS) tersebut. 

"Yakinlah, segala permasalahan pasti ada jalannya keluarnya. Asal kita bersama-sama membulatkan tekad dan niat untuk pembangunan," ajaknya.

Sementara itu, Project Director PT Hutama Karya Persero, Sri Hastuti Hardiningsih dalam kesempatan yang sama mengatakan, bahwa pengerjaan Jalur Tol Padang-Pekanbaru, Seksi Padang-Sicincin memilki panjang sekitar 36,15 kilometer (KM).

"Untuk pembebasan lahan, itu sudah mencapai 92,6 persen, sedangkan proges fisiknya yang sedang berlangsung saat ini adalah 41, 5 persen. Mudah-mudahan support dari masyarkat tetap mendukung keberlangsungan pembangunan Jalan Tol," harapnya.*