https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
Usai Lebaran, Polres Bukittinggi Klaim Arus Lalin Kondusif

Usai Lebaran, Polres Bukittinggi Klaim Arus Lalin Kondusif

13 April 2024
Kondisi lalu lintas di Kota Bukittinggi/Katasumbar

Kondisi lalu lintas di Kota Bukittinggi/Katasumbar

RIAU1.COM - Situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) diklaim Polresta Bukittinggi dalam keadaan aman dan kondusif.

Kapolresta Bukittinggi Kombes Pol Yessi Kurniati mengungkapkan rasa syukur atas kondisi tersebut.

Yessi menyampaikan hal ini ketika meninjau pos-pos pelayanan Operasi Ketupat 2024 di wilayah hukum Polresta Bukittinggi, Sabtu 13 April 2024.

Kombes Pol. Yessi Kurniati seperti dimuat Katasumbar menjelaskan keberhasilan ini merupakan hasil dari Operasi Ketupat yang telah mereka rencanakan dan laksanakan secara matang selama periode Lebaran tahun ini.

“Kami telah menyiagakan personel dan mengoptimalkan seluruh sumber daya yang kami miliki dengan tujuan utama untuk menjaga agar masyarakat bisa merayakan Lebaran dengan aman dan nyaman, khususnya dalam berlalu lintas,” sebut dia.

Kemudian dia juga mengapresiasi partisipasi aktif dari masyarakat Bukittinggi yang telah mematuhi aturan lalu lintas dan menunjukkan tingkah laku yang tertib selama periode liburan Lebaran.

“Kerjasama yang baik antara masyarakat dan pihak kepolisian sangat kami apresiasi dan merupakan salah satu faktor penting yang membantu menjaga kondisi Kamseltibcarlantas tetap kondusif,” ujar Kombes Pol. Yessi.

Dari data yang dihimpun, tidak terdapat laporan kejadian laka lantas yang menonjol yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat selama periode dimulainya operasi ketupat hingga H + 3 Lebaran.

Meskipun volume kendaraan mengalami peningkatan, kata dia, namun berkat penempatan personel di titik-titik penting dan pengaturan yang efektif, kemacetan dapat diminimalisir dan tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang serius.

“Dengan terjaganya situasi Kamseltibcarlantas, kami berharap masyarakat dapat melanjutkan aktivitas pasca-Lebaran dengan lancar dan aman. Kami juga mengingatkan agar masyarakat tetap mematuhi aturan lalu lintas dan selalu mengutamakan keselamatan,” pesan Kombes Pol. Yessi Kurniati.*