Ketua DPRD Inhil Resmi Tutup Turnamen Bola Voli Pemuda Cup 2 Mandah

Ketua DPRD Inhil Resmi Tutup Turnamen Bola Voli Pemuda Cup 2 Mandah

16 November 2023
Ketua DPRD Inhil saat menyerahkan hadiah

Ketua DPRD Inhil saat menyerahkan hadiah

RIAU1.COM - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir DR.H.Ferryandi,.ST,.MM,.MT secara resmi menutup turnamen Bola Voli Pemuda Cup 2 Mandah di Desa Belaras Barat Kecamatan Mandah Kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (11/11/2023).

Turut hadir juga Kepala Disparporabud Kabupaten Indragiri Hilir, Kapolsek Mandah, Kepala Desa se-Kecamatan Mandah, tokoh-tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Ketua DPRD Kabupaten Inhil DR.H.Ferryandi,.ST,.MM,.MT dalam sambutannya mengatakan semoga acara penutupan turnamen bola voli cup 2 Mandah ini berjalan dengan baik serta ucapan terima kasih kepada panitia pelaksana dan masyarakat yang telah mensukseskan kegiatan ini.

"Mudah-mudahan pertandingan pada sore hari ini pertandingan yang menarik untuk kita semuanya, terima kasih kepada panitia telah mensukseskan acara ini dan terima kasih juga kepada penonton yang hadir ramai menyaksikan pertandingan ini, mudah-mudahan di tahun-tahun kedepan tetap kita laksanakan kegiatan-kegiatan seperti ini," ungkapnya.

Lebih lanjut, Ferryandi berharap kegiatan ini bisa menjadi alat untuk meningkatkan ekonomi masyarakat dan juga sebagai tempat terjalinnya silaturahmi warga.

"Semoga kegiatan ini bisa berjalan baik, bisa menaikkan ekonomi masyarakat tentunya serta menjalin silaturahmi. Mari kita junjung sportivitas dan kita sukseskan acara turnamen ini," harapnya.

"Diberbagai acara turnamen yang dilaksanakan, baik bola voli maupun bola kaki semuanya berjalan dengan sukses. Insya Allah saya akan selalu hadir dalam hal untuk menggiatkan olahraga di Kabupaten Indragiri Hilir ini," tambahnya.

Sementara itu Kepala Desa Belaras Barat, Atan Herman dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih kepada Ketua DPRD Inhil dan Disparporabud serta masyarakat yang hadir dan mendukung kegiatan tersebut.

"Saya sebagai kepala Desa Belaras Barat mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak Ferryandi serta dari Disparporabud dan tentunya masyarakat atau pengunjung yang telah datang menyaksikan penutupan turnamen bola voli pemuda cup 2 Mandah di Desa Belaras Barat ini. Mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa berlanjut untuk kedepannya dan kita semua sportif, mari kita tingkatkan sportifitas kita," ucapnya. (Adv)