Pj Bupati Bengkalis Kembali Manfaatkan Gedung Daerah Baru

Pj Bupati Bengkalis Kembali Manfaatkan Gedung Daerah Baru

27 Oktober 2020
Pj Bupati Bengkalis, Syahrial Abdi

Pj Bupati Bengkalis, Syahrial Abdi

RIAU1.COM - Pj Bupati Bengkalis, Syahrial Abdi kembali memanfaatkan Gedung Daerah yang baru setelah sebelumnya dipakai perdana untuk rapat staf beberapa waktu lalu.

Kali ini, Abdi menggunakan Gedung Daerah baru tersebut untuk acara Pendistribusian Zakat oleh Baznas yang digelar Selasa 27 Oktober 2020 pagi tadi.

Dikatakan Abdi, pemanfaatan Gedung Daerah baru ini merupakan salah satu terobosan yang dilakukannya setelah tiga pekan menjabat sebagai Pj Bupati Bengkalis.

"Tidak ada yang tidak bisa kita lakukan selama kita bersatu padu bersama-sama membangun Negeri Junjungan ini. Terbukti, bahwa Gedung Daerah yang selama ini terbengkalai dapat difungsikan dengan baik," kata Abdi.

"Kita harus dapat mempertanggungjawabkan amanah yang telah dipercayakan oleh negara dan masyarakat untuk membangun Kabupaten Bengkalis ini dan mensejahterakan masyarakatnya," sebutnya.

Setelah ini, kata Abdi, Gedung Daerah akan digunakan untuk agenda MTQ ke-45 Tingkat Kabupaten Bengkalis yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 22 November 2020 mendatang.

"Namun tidak menutup kemungkinan, sebelum pelaksanaan MTQ, Gedung Daerah akan dipakai lagi untuk agenda-agenda penting lainnya," jelas Abdi.(infotorial)