Senin, 20 September 2021

ADVERTORIAL

Pererat Silahturahmi, Baznas Siak Terima Kunker Baznas Pesisir Selatan

news24xx


Pererat Silahturahmi, Baznas Siak Terima Kunker Baznas Pesisir Selatan Pererat Silahturahmi, Baznas Siak Terima Kunker Baznas Pesisir Selatan

RIAU1.COM -Baznas Kabupaten Siak kembali terima kunjungan kerja, Kali ini dari Baznas Kabupaten Pesisir Selatan Prinsip Sumbar yang bertujuan untuk mempererat silaturrahmi dengan Baznas Kabupaten Siak.

Kunjungan kerja Baznas Pesisir selatan yang di ketuai oleh H Yuspardi S.Ag dan rombongan ini di sambut baik oleh Pimpinan dan komisioner Baznas Kab Siak H.Abdul Rasyid Suharto Pua.Upa .M.Ed di Kantor Baznas Kabupaten Siak Jumat 2 Juli 2021.

"Disamping untuk mempererat silaturrahmi, tujuan utama rombongan Baznas Kabupaten Pesisir Selatan adalah untuk mempelajari Sistem pengumpulan dan pendayagunaan zakat serta Laporan Keuangan di Baznas Kabupaten Siak," ungkapnya.

Selanjutnya Yuspardi juga menyampaikan niat utama mereka ke Baznas Siak yaitu ingin belajar baik itu bidang Pengumpulan Zakat, maupun Pelaporan Keuangan. 
Baca Juga: Wakil Ketua I DPRD Inhil Pimpin Rapat Paripurna Penyampaian Pidato KUA PPAS APBD Tahun Anggaran 2022



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com
"Karena Baznas Kabupaten Siak merupakan Baznas terbaik dalam Pelaporan Keuangan Zakat di Indonesia yang di buktikan dengan perolehaan Penghargaan Award tahun 2020 kemarin. Maka dengan Keberhasilan Baznas Siak ini maka  patut kita belajar kesini, dengan harapan bisa di terapkam di Baznas Pesisir Selatan kedepannya," jelasnya.

Sementara itu Ketua Baznas Kab Siak H.Abdul Rasyid Suharto Pua Upa di samping 4 orang Wakil ketua dan 3 Staf Baznas Siak menyampaikan bahwa keberhasilan Baznas Siak di bidang pengumpulan dan pelaporan keuangan terbaik itu,tidak terlepas dari dukungan dan kerjasama Pemkab Siak dan Instansi terkait.

Baca Juga: Kenakan Baju Adat Bugis, Wakil Ketua III DPRD Inhil Ikuti Upacara HUT ke 76 RI


"Tanpa dukungan dari semua pihak Baznas Siak belum tentu bisa meraih semua itu," ungkap Rasyid.

Selanjutnya setiap  lembaga Baznas yang ada pasti ada kelebihan dan ada pula kekurangan. 

"Maka dari itu kita perlu melakukan  selalu sharing dan saling berbagi, terutama untuk pengembangan zakat kedepan," tutupnya.





loading...
Loading...