Bupati HM Wardan Tuntut Kedisiplinan Kerja ASN Pasca Libur Lebaran

Bupati HM Wardan Tuntut Kedisiplinan Kerja ASN Pasca Libur Lebaran

9 Mei 2022
Usai apel gabungan

Usai apel gabungan

RIAU1.COM - Bupati Inhil HM Wardan pimpin apel gabungan pasca libur lebaran Idul Fitri 1443 H yang dilaksanakan dihalaman Kantor Bupati Inhil Jalan Akasia Tembilahan, Senin 9 Mei 2022.

Mengawali masuk kerja pasca libur lebaran Idul Fitri 1443 H, Bupati Inhil memimpin secara langsung apel gabungan yang diikuti seluruh pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.

Dalam amanatnya, Bupati Inhil HM Wardan menyampaikan pentingnya apel gabungan yang dilaksanakan tersebut, selain sebagai ajang silaturahmi pada momen hari raya Idul Fitri, juga sebagai motivasi kedisiplinan dan semangat kerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya harapkan dihari pertama masuk kerja pasca libur lebaran ini, semua ASN tidak ada yang menambah hari libur," tegas Bupati Inhil HM Wardan.

Bupati Inhil juga mengingatkan kembali kepada seluruh kepala OPD untuk dapat menggesa pengerjaan pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir terutama pengerjaan yang memerlukan proses pelelangan.

Loading...

"Ini sudah memasuki triwulan yang Kedua di Tahun 2022, jangan sampai pengerjaan dilakukan pada akhir tahun, lakukan evaluasi di setiap proses pengerjaan sehingga mendapat hasil yang maksimal," pungkas HM Wardan.

Selesai gelar apel gabungan, acara dilanjutkan dengan halal bihalal saling maaf memaafkan mengambil momen Idul Fitri 1443 H. (Adv)