Bupati Inhil Melayat ke Rumah Duka Anggota DPRD Provinsi Riau Almarhum H. James Pasaribu

Bupati Inhil Melayat ke Rumah Duka Anggota DPRD Provinsi Riau Almarhum H. James Pasaribu

5 September 2022
Saat Bupati HM Wardan melayat di rumah duka

Saat Bupati HM Wardan melayat di rumah duka

RIAU1.COM - Bupati Inhil HM Wardan melayat ke rumah duka almarhum H. James Pasaribu yang merupakan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau dari Fraksi PDI Perjuangan Dapil Kabupaten Inhil di Jalan Batang Tuaka Gang Rindang Permata Tembilahan, Minggu (4/9/2022).

Diketahui almarhum H. James Pasaribu meninggal dunia pada Sabtu (3/9) pukul 15.30 Wib di Pekanbaru dikarenakan sakit.

Kedatangan Bupati Inhil beserta rombongan ke rumah duka disambut oleh Wakil Ketua DPRD Inhil H. Maryanto beserta keluarga almarhum.

Pada kesempatan tersebut HM Wardan membacakan Surat Yasin dan doa untuk almarhum serta menyampaikan rasa duka cita yang sangat mendalam kepada keluarga almarhum H. James Pasaribu.

Loading...

"Saya pribadi serta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir turut berduka cita dan mendoakan semoga almarhum husnul khatimah, diampuni segala dosanya dan diterima segala amal ibadahnya serta keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman,” ucap Bupati Inhil.

Turut hadir mendampingi Bupati Inhil, Sekertaris Daerah Kabupaten Inhil H. Afrizal, Kepala BKAD Inhil Nurrahman dan Kabag Kesra Inhil. (Adv)