Bupati Inhil Hadiri Sidang Senat Terbuka Stikes Husada Gemilang

Bupati Inhil Hadiri Sidang Senat Terbuka Stikes Husada Gemilang

3 Desember 2022
Bupati Inhil diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Inhil hadiri sidang senat terbuka STIKES Husada Gemilang

Bupati Inhil diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Inhil hadiri sidang senat terbuka STIKES Husada Gemilang

RIAU1.COM - Bupati Indragiri Hilir yang diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Inhil H. Tengku Juhardi menghadiri sidang senat terbuka program studi D3 kebidanan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Husada Gemilang dalam rangka wisuda Ahli Madya Kebidanan XIII Tahun akademik 2021/2022 di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Kamis (1/12/2022).

Hadir dalam kesempatan ini unsur Forkopimda Kabupaten Inhil, keluarga besar Yayasan Husada Gemilang serta undangan lainnya dengan diikuti 35 wisudawati Ahli Madya Kebidanan dan keluarga yang menyaksikan.

Ketua yayasan Husada Gemilang Hj. Syafni Zuryanti Indra dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan pemerintah daerah dalam memajukan Stikes Husada Gemilang.

"Stikes Husada Gemilang akan berkomitmen di dalam menciptakan tenaga kesehatan yang berkompeten di bidangnya dan membantu pemerintah daerah di dalam memberikan pelayanan kesehatan masyarakat khususnya di Indragiri Hilir," ucapnya.

Loading...

Bupati Inhil dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Inhil menyampaikan ucapan selamat kepada wisudawati yang diwisuda hari ini dan Stikes Husada Gemilang yang telah melahirkan ahli madya kebidanan khususnya dalam memberikan kontribusi di bidang kesehatan di Kabupaten Inhil.

"Semoga Stikes Husada Gemilang semakin maju dan mencapai visi yang telah di tetapkan yakni menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan yang menghasilkan lulusan profesional, unggul serta mampu berdaya saing di tingkat nasional di tahun 2035 yang akan datang," ucap Bupati Inhil mengakhiri sambutannya. (Adv)