Kamis, 30 Januari 2020

BENGKALIS

Supir Mengantuk, Mobdin Pemkab Bengkalis Terperosok ke Parit di Desa Penebal dan Hampir Seruduk Rumah Warga

news24xx


Tampak mobdin milik Pemkab Bengkalis terperosok ke dalam parit hingga nyaris menabrak rumah warga di Desa Penebal Tampak mobdin milik Pemkab Bengkalis terperosok ke dalam parit hingga nyaris menabrak rumah warga di Desa Penebal

RIAU1.COM - Satu unit mobil dinas (Mobdin) milik Pemkab Bengkalis mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Utama, Desa Penebal, Dusun Tiga Simpang Madi, Kecamatan Bengkalis, Kamis 5 Desember 2019 pukul 12.50 WIB.

Mobdin jenis Hilux BM 8298 D tersebut dikemudikan oleh ASN, Rahmad Zulfan (33) dengan tiga orang penumpang diantaranya, Diongi (49) Kepala Bidang Pengairan PUPR Bengkalis, Jefri (45) warga Desa Perapat Tunggal dan Sukiman (40) warga Gatot Subroto.

Baca Juga: Anak-anak di Desa Simpang Ayam Bengkalis Sulap Genangan Banjir jadi Wahana Bermain

www.jualbuy.com

Sementara itu, Kasatlantas Polres Bengkalis, AKP Hairul Hidayat melalui anggota Unit Lakalantas Satlantas Polres Bengkalis, Bripka DS Ginting membenarkan peristiwa tersebut.

"Mobil tersebut datang dari arah Desa Pambang menuju Kota Bengkalis dengan kecepatan sedang. Setibanya di TKP pengemudi Rahmad Zulfan mengantuk, sehingga hilang kendali, saat itu kondisi jalan menikung," ungkapnya.

Baca Juga: Diguyur Hujan Deras, 2 Desa di Pulau Bengkalis Terendam

Iklan Riau1

Saat kejadian, kemudian, mobil Hilux BM 8298 D tersebut keluar dari badan jalan dan masuk ke dalam parit yang berada di sisi kiri jalan. Mobil double cabin berkelir putih itu pun nyaris menyeruduk rumah warga yang berjarak beberapa meter dari pinggir parit.





Loading...