https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
Disdagperin Bengkalis Pastikan BBM dan Elpiji Tidak Langka Jelang Nataru

Disdagperin Bengkalis Pastikan BBM dan Elpiji Tidak Langka Jelang Nataru

23 Desember 2019
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Jelang perayaan natal dan tahun baru (nataru) 2020, Disdagperin Bengkalis memastikan bahan bakar minyak (BBM) dan gas elpiji tidak akan mengalami kelangkaan.

Kabid Pengembangan Disdagperin Bengkalis, Muhammad Jefri menuturkan, pasokan BBM maupun Elpiji di Bengkalis mendapat penambahan dari pihak Pertamina sebanyak 8 persen dari kuota normalnya.

"Informasi dari Pertamina ada penambahan pasokan 8 persen pasokan untuk mengatasi kelangkaan," ujar Jefri, Senin 23 Desember 2019.

Beberapa hari lalu, Disdagperin Bengkalis juga sudah menggelar rapat koordinasi membahas pasokan BBM, Elpiji dan sembako jelang nataru, dan hasilnya semua pasokan itu akan aman. 

"Kendalanya nanti di penyeberangan RoRo. Sebab kapasitas RoRo tidak bisa menampung semua kendaraan pembawa BBM dan Elpiji. Tetapi, meski begitu tidak terlalu signifikan," tandasnya.