Selasa, 27 Oktober 2020

BENGKALIS

Lapas Bengkalis Usulkan Remisi HUT Kemerdekaan Terhadap 851 Warga Binaan

news24xx


Kalapas Bengkalis Edi Mulyono Kalapas Bengkalis Edi Mulyono

RIAU1.COM - BENGKALIS - Menyambut HUT RI ke 75, sebanyak 851 warga binaan di Lapas Kelas IIa Bengkalis diusulkan untuk mendapatkan remisi Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT) RI ke 75 tahun 2020.

Jumlah usulan tersebut masih bersifat sementara dan diperkirakan akan mengalami perubahan hingga hari ketiga sebelum tanggal 17 Agustus.
Baca Juga: 373 Pasien Sembuh dari 780 Kasus Covid-19 di Bengkalis



www.jualbuy.com

Berbeda dengan tahun lalu, penyerahan secara simbolis pemotongan masa hukuman tersebut, tidak dilakukan di Lapas Bengkalis. Namun, akan direncanakan di Kantor Bupati Bengkalis, mengingat masih pandemi virus corona atau covid-19. 

Hal tersebut dikatakan Kalapas Kelas IIA Bengkalis Edi Mulyono kepada sejumlah wartawan, Selasa 11 Agustus 2020.

"Jumlah itu sifatnya masih sementara belum final, masih proses pengusulan. Sesuai aturan dan ketentuan apakah sudah memenuhi syarat atau belum untuk memperoleh remisi,"ucap Edi.

Baca Juga: Usai Terbentuk, Pengurus Perbakin Bengkalis Siap Bina Atlet Menebak

Edi menambahkan untuk simbolis penyerahan remisi nantinya, pihak Lapas IIa Bengkalis sudah berkoordinasi dan direncanakan di kantor bupati karena saat ini masih pandemi covid-19,"

Untuk diketahui, saat ini jumlah penghuni Lapas Bengkalis 1.487 orang didominasi oleh penghuni kasus narkoba, baik tahanan maupun yang sudah menjalani proses hukuman. (hari)

 





loading...
Loading...