Rabu, 25 November 2020

BENGKALIS

9 Paket Sabu DiSita dari Dua Pemuda di Mandau Bengkalis

news24xx


9 Paket Sabu DiSita dari Dua Pemuda di Mandau Bengkalis/R24 9 Paket Sabu DiSita dari Dua Pemuda di Mandau Bengkalis/R24

RIAU1.COM -BENGKALIS - Sebanyak sembilan paket sabu siap edar berhasil diamankan dari dua orang pemuda oleh jajaran Polsek Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Dua orang yang sudah ditetapkan sebagai tersangka tersebut berinisial YY (22) dan AP (20) warga Jalan Pertanian, Kelurahan duri barat. Mereka ditangkap Selasa 27 Oktober 2020 pukul 16.00 WIB di Jalan Pertanian.

"Barang bukti yang diamankan dari dua tersangka YY dan AP sebanyak 9 paket sabu siap edar. Satu sepeda motor, satu handphone, uang tunai Rp560 ribu dan barang bukti lainnya,"ungkap Kapolsek Mandau Kompol Arvin, Rabu 28 Oktober 2020.

Baca Juga: Hujan Lebat, Sejumlah Desa di Bengkalis Terendam Banjir Hingga 60 Cm



www.jualbuy.com
Berawal, ungkap Kompol Arvin tim opsnal Polsek Mandau melakukan penyelidikan pada pukul 15.30 WIB terhadap para tersangka diseputaran Jalan Pertanian, Duri Barat.

Tak lama berselang, tepatnya pukul 16.00 Wib, tim berhasil menangkap 2 orang tersangka penyalahgunaan Narkotika jenis sabu yang saat itu sedang berhenti dari Sepeda Motornya merk Honda Beat warna Putih No.Pol BM 2704 DX.

"Adapun barang bukti yang ditemukan dari kedua tersangka ialah berupa 1 paket bungkusan yang berisikan diduga sabu dari tangan YY, sedangkan 8 paket lainnya ditemukan di dalam dompet kecil warna hijau yang disimpan dalam jaket yang digunakannya,"ujarnya.

Baca Juga: Sempat Turun, RSUD Bengkalis Kembali Naik ke Kelas B


"Berdasarkan keterangan keduanya bahwa memperoleh 9 paket Narkotika jenis sabu tersebut dari K (DPO) yang tinggal di daerah Lakuak, Duri Barat, Mandau. Kemudian tim melakukan pengejaran terhadap K. Namun belum berhasil. Selanjutnya tersangka dan BB dibawa ke Polsek Mandau, guna proses penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut,"ungkap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek Mandau, tersangka YY mengakui bahwa Narkotika jenis sabu adalah miliknya yang didapatnya dari K (DPO). Sedangkan tersangka AP mengakui bahwa ia berperan sebagai kurir dalam perkara tersebut.(hari)





loading...
Loading...