Rabu, 01 Desember 2021

BENGKALIS

Hanya Bertambah Tiga Kasus Baru Covid-19 di Bengkalis

news24xx


Ilustrasi/Net Ilustrasi/Net

RIAU1.COM - Berdasarkan data terbaru Dinas Kesehatan, kasus baru terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Bengkalis, Jumat, 15 Oktober 2021, hingga pukul 16.00 WIB, hanya bertambah 3 orang yang berasal dari 3 kecamatan.

Baca Juga: Ternyata Ini Tujuan Layanan Door to Door Disdukcapil Bengkalis



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis, Ersan Saputra TH mengatakan, tambahan 3 kasus baru itu berasal dari Kecamatan Bantan, Bengkalis, dan Mandau.

“Di Bantan dari (desa/kelurahan) Bantan Sari. Sementara di Kecamatan Bengkalis dari Bengkalis Kota, dan di Mandau berasal dari Air Jamban”, jelas Ersan.

Ditambahkannya, dengan adanya penambahan 3 kasus tersebut, maka selama Oktober 2021 terjadi penambahan 44 kasus baru terkonfirmasi Covid-19.

“Tertinggi di Kecamatan Bengkalis dan Mandau, masing-masing sebanyak 12 orang. Sementara terbanyak kedua di Kecamatan Bukit Batu, berjumlah 9 orang”, terangnya.

Sementara untuk kumulatif selama 2021, imbuh Ersan, penambahan 3 kasus hari ini menjadikan total terkonfirmasi Covid-19 di daerah ini sebanyak 7.143 orang.

Baca Juga: Terobosan, Disdukcapil Bengkalis Lakukan Layanan Door to Door

Dia juga mengemukakan, hari ini ada tambahan 1 desa/kelurahan yang terdapat kasus terkonfirmasi Covid-19. Yakni, Desa Bantan Sari.*
 





loading...
Loading...