Rabu, 01 Desember 2021

BENGKALIS

ASN Bengkalis Diajak Kuliah Program Doktor di Fisipol Universitas Riau

news24xx


Kunjungan pihak Fisipol Unri ke Bengkalis Kunjungan pihak Fisipol Unri ke Bengkalis

RIAU1.COM - Aparatur Sipil Negera (ASN) Bengkalis diajak jajaran Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisipol) Universitas Riau (Unri) untuk bergabung atau berkuliah pada program Pasca Sarjana dan Doktor.

Baca Juga: Ternyata Ini Tujuan Layanan Door to Door Disdukcapil Bengkalis



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

“Insya Allah, mulai tahun ini kita (Fisipol Unri,) membuka program doktor (S3) jurusan administrasi publik. Untuk semester pertama ini, akan diterima 10 mahasiswa S3,” kata Sekretaris Program Universitas Riau Dr. Hasim As’ari saat sosialisasi di Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Bengkalis.

Sebagaiman motto Universitas Riau, Jantung Hatinya Masyarakat Riau, sebut dia diharapkan ada perwakilan setiap kabupaten/kota yang berkenan untuk kuliah perdana pada program doktor jurusan administasi publik ini. 

"Pendaftaran bagi calon mahasiswa program pasca sarjana dan doktor sudah dimulai dan berakhir 31 Desember 2021 mendatang, melalui website http://um.unri.ac.id," kata Dr Hasim.

“Harapan kita, ada ASN dari Kabupaten Bengkalis yang berkenan gabung pada program S3. Minimal setiap kabupaten/kota ada satu orang. Karena di Riau ada 12 kabupaten/kota, berarti ada 12 orang. Nantinya kelebihan dua orang, akan masuk daftar tunggu,” sambung Dr. Hasim As’ari.

Selain menghimbau ASN maupun masyarakat umum untuk berkuliah di program S3, pihak Fisipol Unri juga mengimbau agar ASN berkuliah di program pasca sarjana. Saat ini, kata Sekretaris Program Dr. Adianto pihak Fisipol Unri telah membuka program pasca sarjana di kampus Unri Dumai.

Keberadaan kampus Unri Dumai untuk program pasca sarjana ini, membuka kesempatan kepada ASN maupun masyarakat umum yang tinggal di pesisir Riau seperti Dumai, Rohil, Bengkalis untuk melanjutkan program S2.

Perkuliah pasca sarjana di kampus Unri Dumai ini, dilaksanakan pada Jumat dan Sabtu. Saat ini masih dalam pandemi Covid-19, perkuliah lebih dominan dilakukan dengan sistem online alias daring.

Baca Juga: Terobosan, Disdukcapil Bengkalis Lakukan Layanan Door to Door

“Alhamdulillah sampai saat ini sudah tiga angkatan yang kuliah pada program pasca di kampus Unri Dumai. Insya Allah, tahun 2022 ini kita buka kesempatan untuk angkatan empat,” ujarnya.*





loading...
Loading...