Kamis, 27 Januari 2022

BENGKALIS

Terobosan, Disdukcapil Bengkalis Lakukan Layanan Door to Door

news24xx


Pelayanan administrasi kependudukan door to door Disdukcapil Bengkalis Pelayanan administrasi kependudukan door to door Disdukcapil Bengkalis

RIAU1.COM - Layanan pintu ke pintu (door to door) terus dilakukan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bengkalis.

Baca Juga: Resam Lapis Bengkalis Wujudkan Desa Ramah Anak



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Yang mana kali ini layanan door to door dilakukan di Kecamatan Mandau, seperti pembuatan dokumen kependudukan tentang akta kelahiran, akta perkawinan dan akta kematian.

Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Disdukcapil Kecamatan Mandau, Irdawati mengatakan, adapun sasaran yang dilakukan yakni akta kelahiran untuk anak di Kecamatan Mandau sejak umur 0 bulan sampai 18 tahun.

"Kemudian kita juga membuat akta perkawinan bagi masyarakat Kecamatan Mandau Non Muslim," kata Irdawati.

Lalu sambung Irdawati, dia meminta dukungan kepada Lurah, Kepala Desa RT RW serta Petugas Registrasi Desa dan Kelurahan untuk menyampaikan ke warga bagi yang belum memiliki dokumen kependudukan agar secepatnya disampaikan.

"Kami minta kerjasama kepada seluruh perangkat Desa/Kelurahan mohon sampaikan saja ke kami, dan kami akan kerumah warga," tutur Irdawati.

Baca Juga: Minimalisir Pelanggaran, Seluruh Pejabat Kesbangpol Bengkalis Tandatangani Pakta Integritas

Untuk diketahui, layanan Door to Door merupakan program dan kegiatan untuk mengimplementasikan Visi Kabupaten Bengkalis yakni Terwujudnya Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera (Bermasa).* 
 





loading...
Loading...