Melalui Pokir Dewan, dr Morison Bationg Sihite Bangun 6 Rumah Ibadah Masjid dan Mushalla

Melalui Pokir Dewan, dr Morison Bationg Sihite Bangun 6 Rumah Ibadah Masjid dan Mushalla

1 Desember 2023
dr Moris Bationg Sihite anggota DPRD Bengkalis

dr Moris Bationg Sihite anggota DPRD Bengkalis

RIAU1.COM - BENGKALIS - Melalui program pokok pikiran (Pokir) yang dilaksanakan setiap tahunnya, anggota Dewan pimpinan rakyat daerah (DPRD) Bengkalis dr Morison Bationg Sihite membangun sebanyak 6 rumah ibadah diantaranya Masjid dan Mushalla.

Seperti salah satunya pembangunan Mushalla Desa Sukamaju, Jalan Sandang Pangan RW 07 Dusun Sukajadi Desa Sukamaju, kecamatan Bantan.

dr Morison Bationg Sihite merupakan dari fraksi partai Demokrat  menyampaikan bahwa hampir setiap tahun dirinya telah menganggarkan melalui pokirnya untuk pembangunan rumah ibadah.

"Salah satuhya di desa suka maju yang mendapatkan pokir pembangunan mushalla. Bahkan hampir setiap tahun saya selalu anggarkan pokir saya untuk pembangunan mesjid atau mushola yang ada di desa desa untuk tahun ini ada 6 mesjid/mushola,"ungkap Morison Bahtiong Sihite, Jumat 1 Desember 2023.

Diutarakannya, saat ini yang sudah di kerjakan ada 4 masjid, sedangkan yang sedang proses di APBD-P ada 2 mesjid lagi yang kembali akan dilaksanakan pekerjaannya.

"Hari ini saya berkunjung untuk melihat langsung pokirnya yang telah dimasukkan di mushalla Al Muslihin melalui pengecoran. Mudah mudahan masyarakat disini tetap bersatu dan satu suara untuk memajukan desanya sendiri,"ujar Moris.

Loading...

Menurut dr Moris lagi, untuk kedepannya dirinya meminta kepada masyarakat agar bersama sama berjuang demi kemajuan desa demi warga serta termasuk untuk pembangunan agar lebih bagus lagi.

Sementara, salah satu RW setempat mengungkapkan sangat berterimakasih kepada dr Moris atas bantuan pokirnya untuk mushalla al muslihin ini.

"Mudah mudahan pak dewan kedepan akan selalu sukses serta akan menjadi dewan selanjutnya,"pungkasnya.