Open Turnamen Bupati Cup I, Menang Telak DPRD Bengkalis Bantai BKPP 8-0

Open Turnamen Bupati Cup I, Menang Telak DPRD Bengkalis Bantai BKPP 8-0

14 Juli 2023
Tim DPRD Bengkalis

Tim DPRD Bengkalis

RIAU1.COM - BENGKALIS - DPRD Bengkalis berhasil menang melawan BKPP dengan skor 8-0 pada pertandingan Open Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 1 antar instansi pemerintah se-Kabupaten Bengkalis dalam rangka Hari Jadi Bengkalis ke-511, di Stadion Muhammad Ali Hari Ini, Kamis 13 Juli 2023 kemarin.

Sebelumnya, Tim DPRD Bengkalis yang juga beranggotakan Ketua Komisi IV DPRD Septian Nugraha telah mengalahkan tim Bhayangkara FC dengan skor 6-1, dan satu Gol disumbangkan oleh Septian Nugraha.

Permainan hari ini tak kalah seru, para pemain dari DPRD silih berganti mencetak skor pertandingan, dan pada tendangan penalti, Septian juga berhasil membobol gawang lawan.

Kemenangan tersebut tidak lepas dari semangat, kerja sama tim dan dukungan dari sporter yang langsung hadir menyaksikan pada jalannya pertandingan tersebut.

Dengan dua kemenangan ini diharapkan menjadi motivasi bagi tim DPRD Bengkalis untuk menapaki babak selanjutnya hingga ke final.

"Alhamdulilah, hari ini kita kembali meraih kemenangan besar dengan skor 8-0 melawan BKPP, mudah mudahan selanjutnya kita kembali menang,"riang Septian Nugraha.