Rupat Utara Jadi Tujuan Perdana Safari Ramadan Pemkab Bengkalis

Rupat Utara Jadi Tujuan Perdana Safari Ramadan Pemkab Bengkalis

19 Maret 2024
Safari Ramadan Pemkab Bengkalis

Safari Ramadan Pemkab Bengkalis

RIAU1.COM - Safari Ramadan perdana dilakukan Bupati Bengkalis, Kasmarni di Masjid As-Salam Desa Tanjung Medang, Kecamatan Rupat Utara, Senin 18 Maret 2024.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kasmarni mengajak segenap umat Islam agar mengisi bulan suci Ramadan dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Kemudian disampaikan juga tiga tahun kepemimpinan Kasmarni dan Bagus Santoso, berbagai program telah dijalankan. Bahkan beberapa prestasi juga telah diraih.

"Khusus Rupat Utara melalui APBD 2024 telah dialokasikan program strategis seperti peningkatan jalan poros Desa Titi Akar -Desa Hutan Ayu 4 miliar dan penyediaan sarana perumahan sebesar 2,7 miliar," kata dia.

Lalu, sambung dia, pembangunan dermaga Titi Akar dan pembangunan dermaga apung pelabuhan Tanjung Medang masing-masing Rp2 milyar serta pembangunan turap beton Jalan Abdul Aziz Tanjung Medang Rp300 juta.

Pada kesempatan tersebut bupati juga mengingatkan seluruh masyarakat agar jangan membuka lahan dengan cara dibakar. 

"Selain membahayakan orang lain juga membahayakan diri sendiri karena karhutla adalah perbuatan melanggar hukum," tutur dia.*