Cerdas dan Kreatif di Era Digital, Smartfren Gandeng Milenial Kota Bertuah

Cerdas dan Kreatif di Era Digital, Smartfren Gandeng Milenial Kota Bertuah

30 Agustus 2019
Puluhan anggota Smartfren Community Pekanbaru bersama jajaran manajemen PT Smartfren Telcom Tbk

Puluhan anggota Smartfren Community Pekanbaru bersama jajaran manajemen PT Smartfren Telcom Tbk

RIAU1.COM - PT Smartfren Telcom Tbk menggandeng para kaum milenial di Kota Pekanbaru, Riau dalam event bertajuk 'Cerdas dan Kreatif di Era Digital', Jumat 30 Agustus 2019 malam.

Dalam kegiatan yang berlangsung di Peterseli Kitchen Pekanbaru itu, juga digelar launching Smartfren Community Pekanbaru yang beranggotakan 40 anak muda di Kota Bertuah.

Leader Smartfren Community Pekanbaru, Yara Yolanda mengatakan, melalui komunitas ini Smartfren memberikan kesempatan dan wadah kepada para komunitas.

"Tujuannya memberikan support segala kegiatan positif yang dilakukan oleh komunitas-komunitas millenial di Pekanbaru," kata Yara kepada Riau1.com disela-sela kegiatan.

Mahasiswi Universitas Islam Negeri Sultan Sarif Kasim (UIN-Suska) itu mengaku antusias menjadi Leader Smartfren Community Pekanbaru tersebut. "Bagi yang ingin bergabung bisa menghubungi kami di 088801257720 atau via IG @yarayolandanst," sebutnya.

Sementara itu, Community Development and CSR PT Smartfren Telecom Tbk, Dian Alfonsa Yosephina menyampaikan, acara kali ini diawali dengan gathering, pengenalan dan pelantikan Leader Smartfren Community Pekanbaru.

"Kegiatan juga kita isi dengan diskusi mengenai ide atau pun usulan kegiatan Smartfren Community selanjutnya, serta sinergi dengan komunitas-komunitas yang hadir pada hari ini," terangnya.

Kegiatan ini juga dihadiri Regional Brand Activition Smartfren, Jefrie dan Area Sales Manager Smartfren Pekanbaru, Rahmed Eljunaidi dalam memberikan penjelasan mengenai produk terbaru dari Smartfren.