Jumat, 28 Februari 2020

BISNIS

Honda Vario 110 Tak Diproduksi Lagi, AHM Pastikan Suku Cadang Tetap Tersedia

news24xx


Proses peoduksi Honda Vario 110 Proses peoduksi Honda Vario 110

RIAU1.COM - Mulai tahun 2020 ini, Honda Vario 110 tidak lagi diproduksi. Namun, PT Astra Honda Motor (AHM) memastikan ketersediaan suku cadangnya masih ada hingga beberapa tahun kedepan.

Direktur Marketing PT AHM, Thomas Wijaya mengungkapkan, pihaknya tetap menyediakan suku cadang Honda Vario 110 meski sudah tidak lagi diproduksi.

Baca Juga: Demo ke Kantor Erick Thohir, Serikat Pekerja Minta Sejumlah Pimpinan BUMN Dicopot

www.jualbuy.com

"Kami akan melakukan penyediaan suku cadang sampai dengan 7 tahun mendatang," ucap Thomas, dilansir JPNN.com, Sabtu 18 Januari 2020.

Thomas menuturkan, penghentian produksi Honda Vario 110 itu karena tren pasar konsumen untuk skutik entry-level sudah beralih.

"Kami sudah mempelajari segmentasi kepada konsumen bahwa trenya lebih ke arah yang sporty, casual dan fashionable, jadi lebih arah yang baru dan dinamis," tuturnya.

Baca Juga: Jokowi Permudah Microsoft Bangun Data Center di Indonesia, Pengusaha Lokal Terkejut dan Kecewa

Iklan Riau1

Meski varian 110 sudah tidak lagi diproduksi, untuk menjawab kebutuhan konsumen terhadap skutik Vario, AHM akan fokus pada varian 125 dan 150.

Honda Vario 110 telah mengaspal di tanah air sejak tahun 2006 lalu, matic 110 cc itu sudah melalui berbagai penyegaran da, terkahir penyegaran tipe Vario eSP.





Loading...