Sabtu, 11 Juli 2020

BISNIS

Lufthansa Akan Melanjutkan Penerbangan Mulai Pertengahan Juni

news24xx


Lufthansa Akan Melanjutkan Penerbangan Mulai Pertengahan Juni Lufthansa Akan Melanjutkan Penerbangan Mulai Pertengahan Juni

RIAU1.COM - Lufthansa, yang sedang dalam pembicaraan dengan pemerintah Jerman mengenai dana talangan 9 miliar euro ($ 9,8 miliar), akan melanjutkan penerbangan ke 20 tujuan mulai pertengahan Juni, termasuk beberapa tempat liburan, kata seorang juru bicara, Minggu.

Tujuan termasuk Mallorca, Kreta, Rhodes, Faro, Venesia, Ibiza dan Malaga, kata juru bicara itu, menambahkan penerbangan akan berangkat dari hub utama maskapai di Frankfurt.

Baca Juga: Ingin Upgrade Gadget? Ini Deretan Smartphone Gahar di bawah Rp2 jutaan

www.jualbuy.com

Tujuan lebih lanjut akan diumumkan pada akhir minggu depan, katanya. Bild am Sonntag pertama kali melaporkan tujuan baru. Perluasan penerbangan terjadi kurang dari dua minggu setelah Lufthansa meluncurkan rencana untuk melanjutkan penerbangan ke tujuan termasuk Los Angeles, Toronto dan Mumbai mulai Juni, karena mulai memulihkan bisnis yang hampir ditutup oleh krisis coronavirus.

Maskapai penerbangan itu mengatakan pada hari Kamis bahwa pihaknya dalam pembicaraan lanjutan dengan pemerintah Jerman mengenai pemberian 20 persen saham sebagai imbalan atas injeksi uang tunai. Bild am Sonntag, tanpa mengutip sumber, mengatakan pinjaman itu harus dilunasi pada akhir 2023.





loading...
Loading...