Bioskop di Pekanbaru Batal Buka Tanggal 29 Juli 2020

Bioskop di Pekanbaru Batal Buka Tanggal 29 Juli 2020

22 Juli 2020
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Rencana bioskop akan dibuka tanggal 29 Juli 2020 mendatang batal, sesuai dengan surat edaran dari Gabungan Pengelola Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI).

Hal itu dibenarkan Cinema Manager CGV Transmart Pekanbaru, Victor Simbolon. "Iya batal buka," ujarnya, Rabu 22 Juli 2020.

"Kita mengikuti sesuai aturan yang berlaku. GPBSI juga sudah menyampaikan surat edaran bahwa bioskop batal beroperasi tanggal 29 Juli," tuturnya.

Victor mengungkapkan, di tengah masa pandemi Covid019 ini, pihaknya selalu mengutamakan kesehatan penonton maupun karyawannya.

"Harapan kita, pandemi Covid-19 ini segera berakhir, agar roda perekonomian khususnya di sektor ekonomi kreatif bisa kembali lagi," ungkapnya.

Seperti yang diketahui beberapa waktu lalu, GPBSI berencana untuk membuka kembali bioskop pada akhir bulan Juli 2020 ini karena sudah memasuki masa new normal.

Namun, beberapa hari belakang, jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 terus bertambah. Bahkan di Provinsi Riau hari ini tercatat penambahan sebanyak 38 kasus.