Senin, 25 Januari 2021

BISNIS

Launching Virtual di Instagram Capella Honda Riau, All New Honda Scoopy Resmi Mengaspal di Bumi Lancang Kuning

news24xx


Regional Head CDN Riau, Arifin bersama jajaran manajemen Capella Honda Riau saat peluncuran All New Honda Scoopy secara virtual Regional Head CDN Riau, Arifin bersama jajaran manajemen Capella Honda Riau saat peluncuran All New Honda Scoopy secara virtual

RIAU1.COM - Di tengah pandemi dan masa adaptasi kebiasaan baru ini, launching All New Honda Scoopy generasi terbaru dilakukan melalui akun live instagram Capella Honda Riau, Sabtu 28 November 2020 pada pukul 19.00 WIB malam nanti, dengan menggandeng artis lokal Pekanbaru PT CDN Riau berhasil meluncurkan All New Honda Scoopy dengan vibes anak muda dan kekinian.

Regional Head PT CDN Riau, Arifin menyebutkan, Honda siap memberikan keinginan anak muda yang siap menjadi trendsetter, unik dan tampil beda. Dengan mengadopsi desain, mesin, rangka dan fitur canggihnya yang di ubah secara menyeluruh All New Honda Scoopy menjadi sepeda motor skutik yang berkarakter unik dan fashionable. 

"Harapan kami dapat memenuhi keinginan anak muda di Riau yang ingin tampil unik dan tetap gaya," kata Arifin dalam jumpa pers virtual yang berlangsung, Sabtu siang.

Baca Juga: Harga Cabe Hijau di Pekanbaru Naik Rp2 ribu, Rawit Bertahan Rp80 ribu per kilogram



www.jualbuy.com

All New Honda Scoopy ditawarkan dengan 4 varian dan 8 pilihan warna. Varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black. Sedangkan varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream dengan harga On The Road (OTR) Riau Rp 20.749.000.

Sementara itu, varian Stylish dan Prestige, yang telah dilengkapi Smart Key sistem memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red. Untuk varian Stylish dan Prestige White dan Prestige Black untuk varian Prestige dengan harga OTR Riau Rp 21.594.000.

Untuk konsumen yang melakukan pemesanan All New Honda Scoopy pada saat launching untuk 3 orang pemesan yang beruntung akan mendapatkan hadiah langsung dengan total nilai Rp. 1.500.000, berupa jam tangan Alexander Christie dan Tas Body Pack.

Baca Juga: Hari ini Harga Cabe Merah di Pekanbaru Turun Rp4 ribu per kilogram

Tidak hanya itu 7-10 konsumen yang melakukan pemesanan All New Honda Scoopy melalui https://bit.ly/AllnewscoopyLD yang beruntung akan mendapatkan hadiah Mi Band 4.

Tidak hanya berakhir pada launching, PT CDN Riau juga mengadakan virtual exhibition yang dimulai sejak di lauching-nya All New Honda Scoopy ini hingga 5 Desember 2020 kedepan.

Virtual exhibition yang akan memanjakan konsumen dengan cara yang adaptif, sehingga konsumen bisa tetap datang ke booth pameran Honda tanpa harus keluar rumah hanya tinggal mengakses ponsel nya konusmen sudah bisa mendapatkan motor impiannya. Konsumen yang ingin melihat pameran virtual Honda langsung akses di www.riau.pameranhonda.com





loading...
Loading...