Rumah Kue Viera Manjakan Wisawatan dengan Ketan Talam Durian

Rumah Kue Viera Manjakan Wisawatan dengan Ketan Talam Durian

17 Februari 2021
Rumah Kue Viera di Jalan Sudirman Pekanbaru/ogas

Rumah Kue Viera di Jalan Sudirman Pekanbaru/ogas

RIAU1.COM -Rumah Kue Viera, Selasa (17/2) mengelar Opening cabang baru mereka di Jalan Sudirman. Opening tersebut dibawakan oleh artis yang juga Youteber, Meiki Irawan.  Owner Rumah Kue Viera, Rahmad mengharapkan dengan bukanya cabang baru di tengah kota ini dapat memanjakan wisatawan untuk menikmati jajanan khas Pekanbaru dan Riau.

Rahmad mengatakan pihaknya memiliki produk khusus yakni Ketan Talam Durian, yang menjadi makanan khas Melayu. dengan bukanya cabang di Jalan Sudirman atau samping kantor Go Jek Pekanbaru ini, Rahmad yang biasa disapa Ucok ini mengharapkan para tamu yang datang ke Kota Bertuah dapat dimanjakan dengan berbagai jajanan dengan harga terjangkau.

Sebelumnya rumah kue Viera berada di Jalan Melati Nomor 2 Panam, dan Rumah Kue Viera sudah memiliki banyak langanan yang merupakan wisatawan dari luar daerah. "Kita berada di pusat kota, agar langanan dan wisawatan dengan mudah untuk mencari oleh-oleh yang akan mereka bawa pulang, usai menikmati indahnya kota minyak Pekanbaru," kata Ucok.

Loading...

Rumah Kue Viera Buka mulai pukul 07.00 WIB dan tutup pukul 22.00 WIB, Bagi wisawatan yang datang ke Kota Pekanbaru belum lengkap rasanya jika belum mengunjungi Rumah Kue Viera, dengan Ketan Talam Durianya. ***