Kafe Overdraft Pekanbaru Sajikan Kopi Arabika Premium Tanpa Gula

Kafe Overdraft Pekanbaru Sajikan Kopi Arabika Premium Tanpa Gula

20 Januari 2022
Seorang pelanggan menikmati kopi tanpa gula di Kafe Overdraft Espresso and Bar di kawasan RBC Jalan Riau. Foto: Istimewa.

Seorang pelanggan menikmati kopi tanpa gula di Kafe Overdraft Espresso and Bar di kawasan RBC Jalan Riau. Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Kafe Overdraft menyajikan minuman kopi Arabika berkualitas premium tanpa gula atau sirup. Tak hanya itu, pengolahan minuman kopi dengan mesin espresso dilakukan dengan tepat. 

Herman, pemilik Kafe Overdraft Espresso and Bar di lingkungan Riau Bussiness Center (RBC) Pekanbaru, Kamis (20/1/2022), mengungkapkan, nama kafe ini dipilih dari proses pembuatan minuman kopi dengan mesin espresso. Mesin espresso ini menghasilkan minuman kopi yang mengandung kafein lebih rendah.

"Kami menggunakan kopi Arabika. Karena, kandungan kafein kopi Arabika lebih rendah 50 persen dibandingkan kopi Robusta," katanya. 

Mesin espresso digunakan sebagai dasar pencampuran dengan bahan lain. Dalam mesin espresso ada satu nilai kebaikannya. Karena hanya dalam waktu 25 detik, mesin espresso akan menghasilkan minuman kopi dengan rasa yang nikmat dan rendah kafein.

"Makanya, kami menjadikan kopi yang dihasilkan dan mesin espresso ini sebagai unggulan untuk pencampuran dengan bahan-bahan yang premium. Kami juga tidak menggunakan gula dan sirup," jelas Herman. 

Kopi dijadikan saat pelanggan datang. Jadi, kopi yang disediakan masih natural dan segar. Es batu yang digunakan dibuat sendiri dengan air mineral yang premium. 

Loading...

"Bahan premium dengan rasa premium akan menghasilkan makanan yang sangat lezat," sebut Herman. 

Pencampuran kopi juga harus tepat dengan bahan yang sehat. Karena, semua akan berpengaruh kepada rasa kopi. 

Makanan yang disediakan di sini tidak ada yang gorengan. Minyak pada makanan dihilangkan dengan air fryer.

"Inilah ciri khas kami yakni minuman kopi yang nikmat dan makanan sehat," kata Herman lagi.