ASICS Resmikan Gerai di Living World Pekanbaru, Hadirkan Koleksi Lengkap dan Terbaru

ASICS Resmikan Gerai di Living World Pekanbaru, Hadirkan Koleksi Lengkap dan Terbaru

20 April 2024
Toko sepatu ASICS resmi dibuka di lantai UG Mal Living World Pekanbaru, Sabtu (20/4/2024). Foto: Surya/Riau1.

Toko sepatu ASICS resmi dibuka di lantai UG Mal Living World Pekanbaru, Sabtu (20/4/2024). Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -ASICS meresmikan gerai sepatu olahraga di Lantai UG, Mal Living World Pekanbaru, Sabtu (20/4/2024). ASICS menghadirkan koleksi lengkap dan terbaru.

President Director ASICS Indonesia Sota Fukushima usai peresmian mengatakan, ASICS Indonesia bersama dengan PT Erajaya Active Lifestyle resmi membuka toko dengan konsep terbaru dengan semangat "Move Your Mind" di Mal Living World. ASICS mengedepankan teknologi terbaru di dunia lari.

Toko berkonsep ini menghadirkan beragam fitur canggih bagi seluruh konsumen. Sehingga, konsumen terbantu untuk membantu dan menemukan sepatu lari yang paling sesuai dengan kondisi kaki dan kebutuhan di lingkungan berlari.

“Kami hadir dengan harapan bisa lebih dekat menjangkau seluruh masyarakat Indonesia, khususnya yang berada di Pekanbaru. Agar, konsumen Pekanbaru lebih mudah mendapatkan setiap produk-produk ASICS yang memiliki product line-up yang lengkap," ujar Sota.

Dengan menggunakan fitur yang terdapat di Concept Store, para konsumen dapat menentukan pilihan sepatu dengan tepat berdasarkan kebutuhan. Hal ini sejalan dengan misi ASICS untuk menggerakkan masyarakat Indonesia berolahraga.

"Pada gerai Living World Pekanbaru ini, kami menghadirkan koleksi lengkap dan terbaru dari ASICS, salah satunya LITE-SHOW Collections yaitu menghadirkan edisi khusus untuk sepatu lari GEL-KAYANO 30 dan GEL-NIMBUS 26," jelas Sota.

ASICS concept store ini memiliki luasan lebih dari seratus meter. Kini, ASICS hadir dengan layanan Foot ID yaitu teknologi yang memiliki fungsi untuk menganalisa pronasi kaki dan menentukan pilihan sepatu yang cocok berdasarkan penyesuaian lingkar kaki.

"Sedangkan untuk pergerakan kaki, konsumen dapat memanfaatkan Foot Analyzer yang berguna untuk memberikan pilihan sepatu ASICS ternyaman pada saat berlari berdasarkan hasil analisa," jelas Sota.

ASICS juga memperkenalkan koleksi sepatu terbaru yaitu LITE-SHOW Collections. LITE-SHOW Collection sebagai inovasi terbaru untuk memastikan kenyamanan optimal saat berlari.

"LITE-SHOW Collections dari ASICS dapat menjadi andalan pelari pada kondisi minim cahaya. Menggunakan teknologi refleksi yang cerdas, pelari dapat nyaman berlari dengan visibilitas lebih baik bahkan dalam kegelapan," ungkap Sota.

Koleksi ini menghadirkan pilihan warna dan garis reflektif terbaru yang dapat memberikan kepercayaan diri pelari dalam melihat atau mengukur medan yang dihadapi, bahkan dalam kondisi minim cahaya sekalipun. GEL-KAYANO 30 dan GEL-NIMBUS 26 merupakan edisi khusus LITE-SHOW Collections yang sudah tersedia dan dibanderol dengan harga kisaran Rp2.599.000.