Tips Belanja Hemat Di Blibli Tanpa Seret Di Akhir Bulan

Tips Belanja Hemat Di Blibli Tanpa Seret Di Akhir Bulan

8 Maret 2024
Tips Belanja Hemat Di Blibli Tanpa Seret Di Akhir Bulan.

Tips Belanja Hemat Di Blibli Tanpa Seret Di Akhir Bulan.

RIAU1.COM - Berbelanja kebutuhan terkadang suka bikin kamu kalap bahkan sampai tekor. Padahal kamu sudah berusaha sebisa mungkin agar tidak boros dan bisa lebih hemat. Kalau sudah begitu, bagaimana caranya?

Nah, agar belanja kamu tetap berjalan lancar dan anti boros, berikut ini ada beberapa tips yang bisa kamu terapkan agar tetap bisa belanja hemat tanpa seret di akhir bulan. Yuk belanja hemat di blibli.

1. Membuat Daftar Belanja Bulanan

Langkah pertama yang mesti dilakukan adalah memastikan dulu apa saja daftar kebutuhan bulanan kamu. Dengan membuat daftar belanja bulanan, kamu jadi bisa lebih displin karena hanya perlu mendahulukan barang yang wajib dibeli.

2. Membandingkan Harga

Saat belanja, usahakan untuk membandingkan harga produk di satu tempat dengan tempat lain. Tujuannya agar kamu bisa mengetahui harga mana yang lebih murah. Ini bisa menjadi tips menghemat yang jitu.

3. Manfaatkan Belanja Online

Memanfaatkan belanja online juga bisa membantu kamu agar lebih hemat saat berbelanja. Sebab, selain bisa membandingkan harga – harga, namun kamu juga bisa menikmati berbagai macam keuntungan belanja online seperti gratis ongkos kirim alias ongkir.

Berbelanja online bisa menjadi pilihan tepat bagi kaum yang mager alias malas gerak karena untuk mendapatkan barang yang diinginkan tidak perlu keluar rumah. Dengan cara cerdas berbelanja online, kamu bisa mendapatkan berbagai macam produk yang dibutuhkan dengan harga jauh lebih hemat, namun tetap bisa mendapatkan barang dengan kualitas yang sama.

4. Menghindari Penggunaan Kartu Kredit

Belanja yang disiplin merupakan kegiatan belanja yang tidak melebihi budget yang kamu miliki. Menggunakan kartu kredit justru bisa bikin lebih boros karena uang yang dimiliki tak terbatas. Oleh karena itu, usahakan sebisa mungkin menggunakan debit atau cash yang pas sesuai dengan kebutuhanmu.

5. Memanfaatkan Voucher Belanja dan Cashback

Mendapatkan voucher belanja dan cashback bisa membantu kamu lebih hemat saat belanja. Blibli kini telah menghadirkan Blibli Voucheria yaitu voucher belanja super hemat. Adanya voucher senilai Rp. 20 ribu ini bisa membantu kamu lebih hemat dalam belanja hingga Rp. 355 ribu.

Bahkan kamu juga bisa mendapatkan banyak keuntungan jika memanfaatkan paket voucheria Blibli ini. Berikut beberapa benefit yang bisa didapatkan:

  • 1x cashback 10% hingga Rp. 50 ribu tanpa minimal transaksi
  • 2x free ongkir hingga Rp. 75 ribu minimal transaksi Rp. 300 ribu
  • 2x cashback 10% hingga Rp. 20 ribu untuk pembelian kategori Bliblimart dengan minimal transaksi Rp. 150 ribu
  • 2x cashback 10% hingga Rp. 25 ribu untuk pembelian kategori Produk Digital dengan minimal transaksi Rp. 150 ribu
  • 1x cashback 10% hingga Rp. 20 ribu untuk pembelian kategori Kesehatan dan Kecantikan dengan minimal transaksi Rp. 150 ribu
  • 1x cashback 10% hingga Rp. 25 ribu untuk pembelian kategori Fashion dengan minimal transaksi Rp. 150 ribu
  • 4x cashback 10% hingga Rp. 10 ribu tanpa minimal transaksi

Banyak sekali kan keuntungan dari menggunakan paket Voucheria Blibli satu ini?

Jadi, untuk mendapatkan produk – produk secara online dengan harga hemat, kamu bisa berbelanja di Blibli dengan mengakses blibli.com atau download aplikasi di App Store atau Google Play Store.

Blibli sendiri adalah marketplace terpercaya yang menyediakan semua kebutuhan. Selain menyediakan lengkap, Blibli juga menjual barang yang berkualitas. Apalagi, Blibli juga sering memberikan promo kepada para pelanggan setianya. Dengan memanfaatkan promo tersebut, kamu bisa mendapatkan barang berkualitas dengan harga lebih hemat.