Rabu, 27 Oktober 2021

DUMAI

Dumai Tuan Rumah Porseni Riau, Wako Paisal: Tolong Taati Prokes

news24xx


Wali Kota Dumai, Paisal Wali Kota Dumai, Paisal

RIAU1.COM - Pada perhelatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) IGTKI ini, Wali Kota Dumai, Paisal meminta kepada seluruh peserta, panitia, serta tamu yang hadir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes). Tidak boleh abai karena saat ini masih dalam suasana pandemi COVID-19.

Baca Juga: Irjen Kemenkumhan RI Ingatkan ASN Imigrasi Kelas II TPI Dumai Jaga Diri Dari Penyalahgunaan Wewenang



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Ia menyebutkan, dalam situasi ini diperlukan kerja sama dan bergandengan tangan antara pemerintah kabupaten/kota, pemerintah provinsi dan semua pihak. Hal itu agar Provinsi Riau bisa melewati masa sulit pandemi ini.

"Mari kita bergandengan tangan melewati COVID-19 ini, dengan kerja keras dan semangat kita bisa membangun Riau. Tolong taati prokes, kita tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan," katanya.

Paisal mengucapkan terima kasih lantaran Dumai terpilih menjadi tuan rumah Porseni IGTKI Riau tahun ini. Menurutnya, kegiatan ini harus bisa dimanfaatkan Dumai sebagai momentum guna menjadi salah satu terbaik di Riau.

Ia menerangkan, kerja sama dan saling mengisi sangat terlihat dalam perhelatan Porseni IGTKI Riau 2021. Menurutnya, Porseni mengekspresikan pencapain keberhasilan dalam belajar mengajar dan menjadi tantangan sendiri bagi para guru untuk bersungguh-sungguh dalam bekerja.

Baca Juga: Hingga Pertengahan Pekan Ini, Tinggal Tiga Paket Tender Proyek PUPR Bengkalis yang Belum Tuntas

"Apresiasi dan tahniah kepada Ketua IGTKI Riau yang telah berhasil menyelenggarakan kegiatan ini. Mari kita bangkit bersama majukan IGTKI di Riau," ungkapnya.*





loading...
Loading...