Lari 10 KM Salah Satu Agenda Peringatan HUT TNI di Kota Dumai

Lari 10 KM Salah Satu Agenda Peringatan HUT TNI di Kota Dumai

26 September 2022
Sebagian peserta lari 10 KM Kota Dumai

Sebagian peserta lari 10 KM Kota Dumai

RIAU1.COM - Kegiatan lari 10 KM dalam Rangka Hut TNI Ke-77 Tahun yang bertempat di Taman Bukit Gelanggang Dumai, Ahad (25/09) diikuti Asisten III Bidang Administasi Umum Setdako Dumai, Muhammad Syafie.

Kegiatan yang dibuka secara langsung oleh Dandim 0320 Letkol Arh Hermansyah Tarigan SE tersebut dalam Rangka Hut TNI Ke-77 Tahun 2022 yang juga kerja sama antara Kodim 0320 Dumai bersama Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (DISKOPAR) serta Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).

Dalam sambutannya Dandim 0320 Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan SE, mengucapkan terima kasih dan rasa bahagia atas terlaksanakannya kegiatan tersebut.

“Semoga kegiatan ini nantinya dapat menjadi ajang silaturahmi antar sesama. Dan mari bersama kita budayakan olah raga untuk membentuk badan yang kuat jiwa yg sehat,” ucapnya.

Loading...

Selain itu Dandim 0320 Dumai juga menyampaikan acara ini dilaksanakan sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan masyarakat, baik dari kalangan orang dewasa sampai dengan pelajar. 

"Kegiatan ini bertujuan untuk membantu Pemerintah Daerah menggali dan menyiapkan bibit atlet pelari, serta memberikan sarana bagi generasi muda penerus bangsa untuk mengembangkan kreatifitas dalam bidang olahraga lari," sebut dia.*