IKROHIL Kota Dumai Kini Punya Kepengurusan Baru

IKROHIL Kota Dumai Kini Punya Kepengurusan Baru

28 November 2022
Usai pengukuhan Kepengurusan IKROHIL Kota Dumai

Usai pengukuhan Kepengurusan IKROHIL Kota Dumai

RIAU1.COM - Pengukuhan Pengurus Ikatan Keluarga Rokan Hilir (IKROHIL) Kota Dumai Periode 2022-2027 turut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai H. Indra Gunawan.

Acara tersebut bertemakan "Membangun Organisasi IKROHIL Kota Dumai Yang Kuat Demi Mewujudkan Dumai Sebagai Kota Idaman Untuk Semua".

Pengukuhan tersebut ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) pelantikan Ikatan Keluarga Rokan Hilir (IKROHIL) Kota Dumai tentang Susunan Pengurus yang mana diketuai oleh Ahmadi dan dikukuhkan secara langsung oleh Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Riau H. Syamsuar menyampaikan kepada seluruh Pengurus IKROHIL dan tamu undangan untuk saling bersinergi demi terwujudnya pembangunan Kota Dumai menjadi lebih baik.

"Kita masih banyak kekurangan, untuk kita harus saling bersinergi dan bekerjasama agar dapat memajukan daerah dan ini dibutuhkan dukungan dari semua pihak, Di Kota Dumai ini banyak didukung oleh perusahaan-perusahaan dan inverstasinya sangat baik karena itu kita harus tetap jaga suasana untuk tetap kondusif dan juga kita harus mempersiapkan sumber daya manusia yang berkualitas demi kemajuan Kota Dumai ini kedepannya," sebutnya.

Loading...

Selanjutnya Ketua IKROHIL Kota Dumai Ahmadi dalam kesempatan yang sama mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Riau dan Bupati Rokan Hilir yang telah dapat hadir pada pengukuhan tersebut.

"Kami mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Gubernur Riau karena telah menyempatkan hadir pada pengukuhan tersebut kami juga mengucapkan terima kasih juga kepada Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong yang telah menyupport pengukuhan ini dan kami berharap kita semua bersatu dan tidak ada perpecahan," harapnya.