Ini Tujuan Utama Bazar dan Expo di MTQ Riau Kata Wako Paisal

Ini Tujuan Utama Bazar dan Expo di MTQ Riau Kata Wako Paisal

22 April 2024
Pembukaan Bazar dan Expo di MTQ Provinsi Riau

Pembukaan Bazar dan Expo di MTQ Provinsi Riau

RIAU1.COM - Wali Kota (Wako) Dumai H. Paisal beserta Ketua TP PKK Kota Dumai Hj. Leni Ramaini turut membuka serta meninjau Stand Bazar dan Expo dalam rangka MTQ ke-XLII Provinsi Riau yang diadakan di Taman Bukit Gelanggang.

Bazar dan Expo ini dijadwalkan berlangsung sepanjang acara MTQ ke-XLII dan menjadi panggung bagi berbagai keunggulan yang dimiliki oleh seluruh daerah Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Riau. Tidak hanya itu, berbagai produk unggulan dan kuliner khas Kota Dumai juga akan turut meramaikan acara ini.

Kehadiran Wali Kota Dumai dan Ketua TP PKK Kota Dumai tidak hanya sebagai pembuka acara, namun mereka juga turut menghabiskan waktu untuk berbincang-bincang singkat dengan para petugas yang bertugas menjaga stand. Dalam suasana yang penuh antusiasme, para petugas menyampaikan informasi mengenai produk-produk dan kuliner yang ditawarkan, serta potensi-potensi lain yang dimiliki oleh masing-masing daerah di Provinsi Riau.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Dumai dan Ketua TP PKK Kota Dumai memberikan apresiasi mereka atas kerja keras para pelaku usaha kecil dan menegaskan pentingnya mendukung pengembangan potensi lokal dalam rangka memajukan ekonomi daerah.

Bazar dan Expo ini diharapkan tidak hanya menjadi ajang promosi bagi produk-produk unggulan daerah, tetapi juga memperkuat tali silaturahmi antarwilayah serta memicu pertumbuhan ekonomi lokal yang berkesinambungan.*